IRC Kembali Raih TOP Brand Award 2020, Berkat Hal ini

0
IRC Top Brand Award
Kembali raih penghargaan, IRC sampaikan rasa terima kasihnya. Foto: IRC

NaikMotor – Kembali meraih penghargaan TOP Brand Award 2020 kategori ban motor, IRC produk PT Gajah Tunggal Tbk telah memenuhi 3 parameter. 

IRC, produk PT Gajah Tunggal Tbk kembali meraih TOP Brand Award 2020 lewat kategori ban motor. Penghargaan ini berhasil diraih karena dinilai mampu memenuhi tiga parameter index ukur, yaitu Top of Mind Awareness, Last Used, dan Future Intention.

Ban IRC GP-5

Penilaian parameter indexter tersebut melibatkan 12.200 responden yang ada di 15 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan metode pengumpulan data wawancara dan kuesioner.

Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk menerima langsung penghargaan pada acara yang diprakasai oleh TOP Brand yang diselenggarakan di Studio Dharmawangsa pada hari Selasa (04/08/2020).

Puluhan tahun terus berinovasi pada berbagai tipe ban seperti tubeless dan radial, IRC pun telah dipercaya sebagai OEM dari beberapa merek motor di Indonesia. Kesuksesan IRC pada penghargaan ini membuktikan kemampuan IRC untuk menjadi market leader.

“Keberhasilan IRC pada penghargaan TOP Brand ini menjadi bukti bahwa IRC mampu menjadi market leader dan akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk selalu mengembangkan produk sesuai dengan keinginan dan perkembangan pasar,” ujar Leonard Gozali. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here