Scarlet Racing Hadirkan Monoshock KLX 150, Tabungnya Terpisah

0
monoshock klx 150
Monoshock Scarlet Racing untuk KLX150. Foto: Istimewa

NaikMotor – Scarlet racing kembali hadirkan produk aftermarket baru, yaitu monoshock dengan tabung terpisah untuk Kawasaki KLX 150.

Scarlet Racing, sebuah merek produk aftermarket yang sudah familiar di kuping riders maupun modifikator kembali merilis produk baru. Yup, Scarlet hadirkan shockabsorber monoshock dengan tabung terpisah untuk sepeda motor dual purpose Kawasaki KLX 150.

Shockabsorber tersebut hadir dalam pilihan empat warna. Kuning, putih, hitam dan merah. Selain itu, produk ini juga diklaim memiliki daya redam lembut, kuat dan cocok digunakan untuk di segala kondisi medan.

“Monoshock ini memberikan kenyamanan saat berkendara harian ataupun di trek tanah, sebab sudah disertai adjuster yang berfungsi untuk mengatur keras lembut shock, sehingga kompatibel untuk motor klx,” jelas Suwandi, Owner CV MB Motor selaku distributor resmi Scarlet Racing.

Monoshock dari Scarlet Racing ini mempunyai fitur unggulan. Yaitu preload, rebound 17 klik, adjuster compression 25 klik serta dilengkapi bracket tabung. Untuk harganya, Scarlet membanderol Rp 1.550.000 dengan garansi pakai selama 3 bulan. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here