KTM 390 Adventure Resmi Meluncur, Harganya di Bawah Rp 120 juta

0
harga KTM 390 Adventure
KTM 390 Adventure dihadirkan PT Laju Pentajaya. Foto: Istimewa

NaikMotor – KTM dual purpose 390 resmi mengaspal di Indonesia. Harga KTM 390 Adventure ini dibanderol harga di bawah Rp 120 juta.

PT Penta Jaya Laju Motor selaku APM KTM di Indonesia resmi meluncurkan varian moor adventure. Yup, KTM 390 Adventure resmi dirilis melalui digital pada 21 Agustus 2020. Meski model dan sasaran marketnya untuk pecinta adventure, motor ini diklaim juga nyaman digunakan untuk harian.

KTM 390 Adventure diciptakan untuk memenuhi pecinta adventure di level middle setelah sukses sebelumnya dengan KTM 790 Adventure, dengan meluncurkan lini menengah membuat para pencinta adventure di level ini dapat menikmati dan memilki KTM seri Adventure dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk fitur, motor ini sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi yang mumpuni. Antara lain fully adjustable front suspension, First class mtc (motorcycle traction control) system, Build in quick shifter, KTM Myride, TFT speedometer, Full LED light, Cornering ABS, serta Off road abs.

Untuk jantung pacu, KTM 390 Adventure mengusung mesin 373,2cc DOHC single-cylinder, 4 valve , fuel injection , 6 speeds , dengan daya  maksimum diklaim mencapai 43 hp dan torsi 37 Nm.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan saat breakselerasi KTM 390 Adventure juga sudah menyematkan teknologi Slipper clutch dan Ride-by-wire. Untuk harga, KTM 390 Adventure dibanderol Rp 119 juta (OTR Jakarta). (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here