Indoclub Bikin Podcast yang Tayang di Youtube, Informatif dan Menghibur

0
Diskusi dalam acara Podcast Indoclub. Foto: Istimewa

NaikMotor – Indoclub bikin acara podcast yang ditayangkan di chanel youtube mereka. Diskusi yang diusung membahas mengenai seluk beluk dunia balap dan informasi mengenai industri otomotif.

Untuk memberikan informasi-informasi terbaru seputar dunia balap lokal dan industri otomotif khususnya roda dua, Indoclub bikin acara podcast bertajuk “Debat Racing” yang tayang di chanel resmi youtube mereka.

“Saat ini kami sudah berjalan 10 episode, terhitung mulai dari bulan Juli 2020. Tujuannya untuk lebih mengedukasi khalayak mengenai seputaran fakta-fakta yang terjadi di dunia balap lokal,” terang Deny Wajonk selaku Owner Indoclub.

Deny sapaan akrabnya juga menjelaskan konten yang dibahas selain dunia balap lokal, juga membahas mengenai industri otomotif serta gosip-gosipnya.

“Kita sadari betul kalau khalyak lebih suka konflik yang sifatnya terbuka, karena pasti lebih seru. Namun Karena ini sebatas kebutuhan konten, kami meriset lebih dulu kedekatan masing-masing narsumnya untuk menghindari konflik dan tidak ada pihak yang merasa dirugikan.”

“Ada beberapa case yang harus kita kupas dengan angle berbeda baik digabungkan dalam 1 frame atau juga dipisah 2 frame dengan memberikan reaction lanjutan dari para pihak yang berkepentingan. Karena biar bagaimanapun tujuan kita untuk mengedukasi dan menghibur khalayak bukan untuk ngadu domba,” imbuh Deny.

“Episode berikutnya kami akan membahas mengenai kinerja klub event yang lebih memukau, drag race, serta beberapa isu lainnya yang menarik dan tentunya menghibur,” tutup Deny. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here