Prass 86 Mendapat Restu Presiden Jokowi Menjadi Ketua IMI

1
Prass86-Jokowi-Caketum-IMI
Prasetyo Edi Marsudi yang akrab disapa Prass 86 bertemu Presiden Jokowi Senin (14/12/2015) sehubungan dengan pencalonannya sebagai calon ketua umum IMI Pusat 2015-2019. Foto: Prass86

Jakarta (naikmotor)– Calon ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019, Prasetyo Edi Marsudi yang akrab disapa Prass 86 mengunjungi para sahabatnya untuk bersilaturahmi, Senin (14/12/2015). 

Prass mengunjungi dua sahabatnya, Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di sela kesibukan dua tokoh penting tersebut.

Kedua figur ini sangat dekat dengan Prass. Mereka memahami dan mendukung keputusan Prass untuk mencalonkan diri menjadi ketua umum IMI periode 2015-2019. Kedua pribadi ini juga memiliki perhatian khusus terhadap perkembangan dunia otomotif tanah air, untuk itu dukungan terhadap figur yang dianggap mengerti dan memiliki passion di bidang tersebut dianggap cukup penting untuk mengembangkan potensi dunia otomotif Indonesia.

Pada kunjungan tersebut, Presiden Joko Widodo mengungkapkan dukungannya terhadap pencalonan Prass, konsep profesionalitas yang dibawa Prass untuk kepengurusan IMI selanjutnya dianggap sudah tepat dalam proses pengembangan potensi dunia otomotif tanah air. “Sebagai kakak, saya dukung adik Prass untuk kepengurusan IMI. Tetap profesional, memimpin sesuai amanah.” ujar Presiden Joko Widodo dalam pertemuan singkatnya dengan Prass.

Di tempat terpisah, Prass juga bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Ahok – sapaan akrab Basuki – juga menunjukkan dukungannya terhadap niat Prass, “Saya dukung Prass untuk kemajuan dunia otomotif tanah air. Potensi pengembangan sektor pembinaan atlit, wisata otomotif, dan komunikasi dengan pemerintah tentu akan makin terbuka apabila IMI ikut mengambil peranan, salah satunya berkaitan dengan pembangunan sirkuit baru.” jelas Ahok pada pertemuannya bersama Prass.

Perhatian kedua tokoh nasional itu dirasa sangat penting untuk mengawal perkembangan wajah otomotif Indonesia kedepannya. “Saya mengenal bapak Presiden Joko Widodo sebagai orang yang memiliki perhatian besar terhadap dunia otomotif khususnya dalam pembinaan manufaktur dalam negeri dan atlit untuk mengharumkan nama bangsa. Hal yang sama juga berlaku untuk bapak Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang cukup antusias dalam merealisasikan sarana dan pra-sarana untuk perkembangan dunia otomotif Indonesia. Saya sangat bersyukur kedua sahabat saya memiliki perhatian terhadap perkembangan wajah otomotif Indonesia, dunia yang sangat lekat dangan saya.” tutup Prass. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here