Menanti Gebrakan Pengurus IMI DKI 2021-2025 Usai Dikukuhkan Bamsoet

0
Pengurus IMI DKI 2021-2025
Pengurus IMI DKI 2021-2025 dikukhkan Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo. Foto: IG Bambang Soesatyo

NaikMotor – Anondo Eko kembali terpilih menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesai DKI Jakarta melalui musyawarah provinsi pada April 2021 lalu. Namun, pengukuhan pengurus IMI DKI 2021-2025 baru dilaksanakan, Senin (16/1/2023) di Balai Agung Kota DKI Jakarta oleh Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo.

Para pengurus IMI DKI 2021-2025 masih didominasi muka-muka lama, seperti Dodi Irawan (Sekretaris), Robert Batubara (Kabid Organisasi) dan Supriyono (Kabid Olahraga Sepeda Motor). Nama lain yang masuk adalah Irawan Sucahyono sebagai Ketua Bidang Olahraga Mobil. Sementara ketua harian dijabat Dimaz Raditya Soesatyo, sedangkan di olahraga sepeda motor, ada nama Harlan Fadhillah sebagai Ketua Komisi Olahraga Sepeda Motor (Balap Motor dan Drag Bike), Dhani Iswandi (Supermoto, Grasstrack, Motocross), Azis Budianto (Freestyle dan Adventure) Reynaldo CH (Teknik dan Safety Olahraga Sepeda Motor).

Menurut Bambang Soesatyo, terpilihnya kembali Anondo Eko sebagai ketua, tidak terlepas dari kesuksesannya menjadikan IMI DKI Jakarta sebagai barometer IMI di Indonesia.”Hal ini tercermin dari catatan prestasi IMI DKI Jakarta yang terus menunjukkan peningkatan. Secara berturut-turut IMI DKI Jakarta dinobatkan sebagai IMI terbaik ke-3 pada ajang IMI Awards tahun 2018, terbaik ke-2 tahun 2019, dan terbaik pertama tahun 2020. Salah satu kunci sukses IMI DKI Jakarta yang dapat dijadikan teladan bagi IMI Provinsi lain, adalah adanya inovasi program, antara lain pada bidang mobilitas dengan program rescue, safety dan environment (lingkungan hidup),” ujar Bamsoet dalam acara pelantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here