Yuk Berburu Riding Gear Premium ke Toko Baru Riderspot

0
toko baru Riderspot
Toko baru Riderspot di Jln.Boulevard Raya QJ5 No 12 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Istimewa

NaikMotor – Meski di masa pandemi, atmosfer dunia roda dua tetap tinggi perkembangannya khususnya di kalangan komunitas pehobi motor. Permintaan kebutuhan riding gear diakomodasi dengaan kehadiran toko baru Riderspot di kawasan Kelapa Gading.

Riderspot dikenal sebagai salah satu gerai yang lengkap menyediakan kebutuhan riding gear mulai dari helm, jaket, gloves, boots di kawasan Jakarta Utara. Mereka menjual produk dari brand ternama seperti Bell, Arai, Shoei, Nolan, X Lite, HJC, Airoh, AGV, Yellowcorn, Kushitani, RS Taichi, termasuk kebutuhan komunikasi pengendara berupa intercom dari Sena dan Cardo. Tidak itu saja, mereka juga memegang keagenan resmi di Indonesia untuk dua brand terkenal yakni Bell Helmets dan Yellowcorn.

Sebelumnya, Riderspot berada tidak jauh dari lokasi baru sekarang, hanya memiliki keterbatasan dengan ruang display yang kecil. Sekarang, toko baru Riderspot berada di Jln.Boulevard Raya QJ5 no 12 Kelapa Gading, atau seberang gerai yang lama. Dengan lahan lebih luas, maka kehadirannya bisa menjadi salah satu sentra baru para motoris di daerah Kelapa Gading untuk sekedar kongkow atau check point ketika mau riding.

Akhir bulan kemarin (29-30/8/2020) Riderspot mengadakan pembukaan resmi selama dua hari di akhir pekan untuk menampung antusias komunitas yang diundang. “ Sekarang Riderspot menjadi lebih luas karena memiliki 2 lantai Showroom dan  akan melengkapi brand-brand yang kurang,” sebut Reyner Christian Gunawan, sang owner.

Malah, mereka juga bakal punya brand sendiri yang khusus bermain di apparel dengan nama RRMF. Selamat Riderspot! (Arif/nm)

Riderspot

Jln.Boulevard Raya QJ5 no 12

Kelapa Gading, Jakarta Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here