Mobil™ Bike Café Pertama di Dunia Diresmikan di Jakarta

0
Mobil™ Bike Café
Tampak depan Mobil™ Bike Café yang beralamat di Jl. Pangeran Antasari No.36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mobil™ menghadirkan Bike Café pertama di dunia di Jakarta. Tempat yang asik buat nongkrong ini sendiri digadang-gadang akan memberikan kenyamanan terbaik bagi para bikers

Café yang mengusung ide one-stop social space ini ingin memberikan kenyamanan bagi para pengendara sepeda motor dan meningkatkan semangat mereka lewar menu kopi dan makanan yang ada di sana. Dipamerkan dan dijajakan juga perlengkapan berkendara yang dirancang khusus untuk para bikers.

Para member atau anggota juga bisa bergabung ke komunitas yang berisi orang-orang dengan minat dan ketertarikan yang sama, serta juga mendapatkan akses terhadap berbagai aktivitas pilihan, seperti musik, fotografi, perjalanan dan petualangan, atau hal lain yang berhubungan dengan sepeda motor.

“Kami mengerti bahwa setiap orang memiliki kesibukan. Kami ingin membantu para bikers memaksimalkan waktu yang mereka luangkan agar sepeda motor mereka memperoleh perawatan terbaik dengan cara menyediakan sebuah tempat terpadu (one-stop destination) untuk men-charge kembali sepeda motor mereka sekaligus menyegarkan kembali tubuh dan pikiran mereka,” ujar Pablo Conrad, Marketing Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Mobil™ Bike Café menawarkan beragam kemudahan dan kenyamanan yang tidak ada tandingannya bagi para anggota, setelah mendaftar, selanjutnya akan diberikan kartu anggota digital yang akan memberikan akses terhadap serangkaian manfaat dari Mobil™ Bike Café lewat ponsel member.

Mobil™ Bike Café
General Brand Manager Mobil™ Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman (ketiga dari kiri) berfoto bersama perwakilan komunitas di acara peresmian Mobil™ Bike Café.

Café yang cocok menjadi tempat melepas penat bikers ini juga menerapkan panduan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona. Mobil™ Bike Café menjalankan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat bagi siapa saja, baik pengunjung maupun staff selama jam operasi.

Protokol kesehatan meliputi disediakannya alat pengukur suhu tubuh, desinfeksi area kontak pengunjung secara berkala, menyediakan hand sanitizer, wajib menggunakan masker, dan menerapkan prosedur jaga jarak atau physical distancing procedures.

Dalam rangka merayakan peluncuran Mobil™ Bike Café pertama di dunia, para bikers diundang untuk mendaftarkan diri menjadi anggota percobaan secara gratis (trial membership) selama 60 hari. Bagi yang berminat, dapat langsung mengakses laman www.mobilbikecafe.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan mendaftarkan diri dari mana pun berada dengan satu langkah mudah.

Bike Café ini juga tengah menyiapkan berbagai rencana untuk terus meningkatkan dan memberikan pengalaman bagi para pengunjung dan membersnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here