Vespa Elettrica Raih Penghargaan Berkat Gaya Ikonik dan Filosofisnya

0
Penghargaan Vespa Elettrica
Vespa Elettrica memboyong penghargaan berkat desainnya yang apik dan ikonik. Foto: Piaggio Group

NaikMotor – Vespa Elettrica mendapatkan penghargaan di Compasso d’Oro. Prestasi ini Vespa raih berkat desainnya yang inovatif dan identik dengan konektivias dan aksesibilitas. 

Salah satu merek sepeda motor klasik dan ikonik dari Piaggio Group, yaitu Vespa berhasil meraih penghargaan lewat motor listrik “Elettrica” mereka di Compasso d’Oro ke-26. Acara ini sendiri adalah penghargaan desain paling otoritatif di dunia.

Tidak mau ketinggalan langkah dari brand lain, Vespa mengadopsi teknologi listrik dan berhasil mengukuhkan dirinya sebagai simbol abadi dan sejarah di masa depan. Juri-juri bertaraf internasional yang berpartisipasi dalam penilaian di XXVI Compasso d’Oro secara otomati mengakui keunggulan motor klasik satu ini.

Penghargaan Vespa Elettrica

“Vespa Elettrica menegaskan semangat perintis dan inovatif dari sebuah merek, Vespa, unik dan tidak salah lagi di pasar mobilitas global,” kutip NaikMotor dari rilis yang ditulis oleh Piaggio Group.

Sebagai ikon bergaya dan berteknologi paling modern, Vespa listrik ini juga identik dengan konektivitas dan keheningan canggih, kustomisasi dan aksesibilitas, serta membawa pulang juga predikat nilai yang menegaskan motor bergaya kontemporer ini selalu sesuai dengan masa apapun, bergaya muda, dan mengikuti perkembangan zaman.

Sebelumnya, penganugerahan dari Compasso d’Oro juga pernah disematkan pada Piaggio Group di tahun 1990-an dan lewat Vespa 946 pada tahun 2016 silam. Vespa Elettrica sendiri saat ini memiliki beberapa versi yang terdapat di pasaran, yaitu versi 45 km/jam, dan 70 km/jam. (Litha/Prob/NM) 

Penghargaan Vespa Elettrica

LEAVE A REPLY