Mantap, NGK Busi Jadi Andalan Motor Prancis Sherco

0
Sherco NGK Busi
Sherco, motor Prancis yang berfokus di dunia motor enduro dan adventure mempercayakan komponen mereka pada NGK Busi Indonesia dan menjalin kerjasama. Foto: Istimewa

NaikMotor – Motor premium Prancis, Sherco, yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya di dunia motor Enduro, Trial, dan Adventure rupanya mempercayakan busi mereka pada PT NGK Busi Indonesia. 

Sherco rupanya sudah cukup dikenal karena built quality dan handling yang baik dan tinggi peminatnya di Tanah Air. Pabrikan motor premium asal Prancis ini pun semakin berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman purna jual mereka dengan cara terus menghadirkan kualitas dan layanan terbaik.

Salah satu aspek penting kepuasan pelanggan yang menjadi fokus utama PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) sebagai ATPM Sherco di Tanah Air adalah ketersediaan spare parts fast moving yang diperlukan dan disarankan untuk diganti secara berkala demi menjaga performa motor tetap optimal, karena motor Sherco sendiri dibuat untuk menaklukkan medan ekstrim, seperti perbukitan terjal hingga trek khusus endurocross.

Sherco NGK Busi

Tentunya motor offroad ini memerlukan parts pendukung yang dapat diandalkan. Hal itu lah yang menjadi latar belakang kerjasama antara PT NGK Busi Indonesia yang dipercaya oleh PT SMI sebagai rekan pemasok busi resmi aftersales sesuai OEM Sherco yang akan tersedia di jaringan bengkel resmi di seluruh penjuru negeri.

“Tipe busi yang digunakan pada motor kami telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco Pusat di Perancis,” ujar Ario Sadewo, Sales & Marketing Officer SMI.

“Ketersediaan busi NGK CR8EK sendiri untuk varian motor Sherco 4 Tak seperti tipe 250 SEF-R dan NGK BR7ES untuk varian 2 Tak seperti tipe 250 SE-R di bengkel resmi kami, tak lain karena kedua busi tersebut juga merupakan busi OEM Sherco, di mana kualitas dan performa busi-busi NGK sangat dapat diandalkan, terlebih untuk penggunaan di medan yang cukup berat dan kadang berada di lokasi yang cukup jauh di keramaian, sehingga faktor kegagalan atau kerusakan mesin sebisa mungkin dapat dihindari.”

Sherco NGK Busi

Sementara itu, Jimmy Tjan selaku Sr. Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia juga menimpali: “Tawaran untuk menyuplai busi ke Sherco di jaringan bengkel resmi mereka tentu kami sambut baik, terlebih karena segmen motor ini yang cukup unik dengan fokus untuk menaklukkan medan yang cukup berat, sehingga kami berharap para pengguna busi NGK semakin yakin atas jaminan kualitas dan keandalannya.” (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here