Yamaha X-Ride125 Punya 3 Varian Warna Baru, Lebih Segar

0
Warna Baru Yamaha X-Ride
Yamaha X-Ride 125 hadirkan 3 pilihan warna baru yang sporty dan stylish. (Dalam gambar: Yamaha X-Ride 125 Exclusive White) Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Indonesia memberikan penyegaran untuk seri X-Ride 125 lewat 3 pilihan warna baru. Yamaha ingin terus memenuhi keinginan konsumen dan memberikan semangat positif lewat kuda besi mereka. 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan 3 pilihan warna baru untuk Yamaha X-Ride 125 agar pengendaranya tetap terlihat sporty, stylish, dan modern tapi tetap tangguh dan casual. Warna baru yang Yamaha hadirkan adalah Attractive Red (hitam-merah), Exclusive White (hitam-putih), dan Extreme Black (hitam-light green).

“Perkembangan tren saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up-to-date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Yamaha X-Ride 125 Extreme Black

Jika generasi X-Ride sebelumnya menonjolkan karakter urban city, kini warna barunya disebut-sebut lebih mengrefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Grafisnya juga dibuat untuk menunjukkan sisi kesenangan dan ketangguhan, sehingga sesuai dengan karakter pengguna X-Ride 125 yang menyukai tantangan namun tetap menomor satukan penampilan.

Yamaha X-Ride 125 mengadopsi Sub-Tank Suspension dan ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan. Selain itu, pengendara juga akan merasa semakin nyaman dan mantap saat berkendara berkat adventure flat seat dan stang berdimensi lebih lebar bergaya adventure.

Yamaha X-Ride 125 Attractive Red

X-Ride 125 sudah mengadopsi teknologi Blue Core 125cc ber-eco indicator yang membuat motor matik satu ini selain stylish juga irit bahan bakar. Yamaha juga menggunakan LED dengan Day Running Light (DRL) yang lebih awet dan terang, dan ada juga fitur terkini lainnya, seperti Answer Back System dan lampu hazard.

Motor yang patut dijadikan teman berkegiatan dan berpetualan menjelajah tempat baru maupun rutinitas outdoor harian ini dibanderol dengan harga Rp 18.690.000,- OTR Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY