Mubes CBR Riders Club Angkat Bro Sumaryoko Menjadi Ketum

0
221

Mubes-CBR-Riders-Club-Jakarta-Soulkitchen_2

Jakarta (naikmotor.com) Musyawarah Besar CBR Riders Club Jakarta telah menetapkan Maryoko menjadi Ketua Umum terpilih periode 2015-2016.

Tahun ini, kiprah CBR Riders Club Jakarta memasuki usia ke sembilan tahun. Pada perjalanannya mereka telah memberikan kontribusi melalui berbagai aktivitas terhadap dunia olahraga, pariwisata dan masyarakat umum lainnya.

Kumpulan para pemilik Honda CBR dari 150 cc hingga 1000 cc ini melewati delapan tahun perjalanan dimulai dari 15 November 2006, kemudian terjun dan konsisten di balap mulai kelas CBR 150 hingga berkembangnya balap kelas 250 cc termasuk OMR.

Di luar balap, agenda rutin touring tetap dilakukan para anggotanya misalnya ke Bandung, Guci, Bromo dan beberapa kota lainnya. Tidak lupa, program sosial untuk masyarakat terus berjalan, mulai santunan korban banjir, anak yatim menjadi aktivitas berkesinambungan. Mereka juga gencar bersosialisasi dengan sesama klub motor lain seperti Ahooy Geboy termasuk sowan kepada Asosiasi Honda Jakarta.

Dan kini CBR Riders Club Jakarta berada di bawah kepemimpinan baru, bro Sumaryoko, hasil Mubes kemarin (18/1) di Soulkitchen Kemang, untuk menyusun program setahun ke depan. Congrats bro! (tdr/nm) Foto : @duffrider

LEAVE A REPLY

*