Terus Berinovasi, Honda Hadirkan Warna Baru untuk ADV150

0
warna baru honda adv150
AHM hadirkan pilihan warna baru untuk Honda ADV150. Siap diajak berpetualang! (Tough White Gold) Foto: AHM

NaikMotor – Astra Honda Motor memperkenalkan warna baru skuter matik adventure ADV150 yang siap memberi kesan tangguh bagi para pengendaranya. Warna baru disematkan di kedua tipe, baik ABS maupun CBS. 

Dengan desain bodi yang gagah dan futuristik, Honda kembali melahirkan inovasinya dalam usaha menggambarkan karakter pengendara tangguh dan pecinta adventure lewat dirilisnya warna-warna baru ADV150.

ADV150 ABS memiliki 2 varian warna matte terbaru, yaitu Tough White Gold yang didominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang didominasi warna hitam. Selain itu, disematkan pula emblem 3D serta pelek warna emas (gold) yang mewah. Warna sebelumnya, Advance Red juga diperbarui dengan ditambahkan emblem 3D.

warna baru honda adv150
Tough Matte Black Gold

Sementara itu, untuk tipe CBS, warna barunya adalah yang memiliki warna putih kombinasi desain stripe baru, serta tak lupa tentunya dilengkapi dengan emblem 3D. Warna baru ini hadir melengkapi jajaran warna sebelumnya, yaitu Tough Red, Matte Brown, dan Matte Black.

Advance White Black

Penyegaran yang dilakukan oleh AHM ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi dalam menghadirkan partner berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun untuk menyalurkan hobi.

“AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” jelas Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Advance Red

Dengan dukungan mesin 150 cc, berpendingin cairan, dan eSP (enhanced Smart Power), Honda ADV150 mampu menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi BBM-nya menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian BBM saja.

Untuk harga, Honda ADV150 tipe ABS – ISS dipasarkan senilai Rp 37.805.000,- (OTR Jakarta), sementara yang tipe CBS-ISS dibanderol seharga Rp 34.742.000,- (OTR Jakarta). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY