Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced; Canggih, Mewah dan Nyaman

0

NaikMotor – Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced hadir melengkapi jajaran sepeda motor premium di Indonesia. Mengusung teknologi yang canggih dan lengkap, desain dan warna yang mewah serta fitur yang mumpuni, motor ini nyaman dan aman untuk dikendarai.

Sebagai skuter roda 3 pertama di dunia, Piaggio MP3 merupakan three wheeler revolusioner produksi asal Italia sebagai respon akan kebutuhan kendaraan yang eksklusif. Berbekal desain menarik, fitur keselamatan teratas, dan mesin yang canggih, membuat pengendaranya terlihat begitu istimewa. Tahun ini, sekali lagi, Piaggio MP3 menghadirkan suatu inovasi melalui MP3 500 HPE Sport Advanced terbaru.

“Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premium dengan teknologi mutakhir dan desain mewah ala Italia yang istimewa. Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan rasa yang eksklusif, menjadikannya sangat cocok untuk individu berkelas yang mencari petualangan dalam gaya paling canggih,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dengan mengusung teknologi mesin 500 HPE (High Performance Engine) MP3 baru diklaim lebih bertenaga dan memberikan kinerja 14% lebih tinggi dibanding mesin 500 cc sebelumnya dengan tenaga maksimum 44,2 hp. Pengendara 500 HPE dapat memilih mode berkendara yang mereka sukai melalui sistem Ride-by-Wire yang didukung oleh silinder tunggal 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik dan pemetaan ganda (ECO dan STD) pada sistem bahan bakar.

Kecanggihan adalah kualitas paling memikat yang ditawarkan oleh MP3 500 Sport Advanced (HPE) adalah dengan adanya gigi mundur untuk kenyamanan ekstra saat parkir di tempat yag sempit. Pembaruan ini menjadikan MP3 500 HPE Sport Advanced sebagaiskuter roda tiga pertama di dunia dengan gigi mundur yang terpasang sebagai fitur standar.

MP3 500 HPE sudah dilengkapi ABS (anti-lock braking system) pada pedal dan kontrol traksi ASR (anti slip regulation) sebagai fitur keselamatan. Hadir dengan warna Oro Opaco (Emas), Kendaraan premium ini dibanderol harga Rp 360 juta (OTR Jakarta). (Daus/Prob/Rls/NM).

LEAVE A REPLY