ShopeePay Bisa Digunakan di 531 Outlet Planet Ban, ini Promonya…

0
ShopeePay dan Planet Ban
ShopeePay sekarang sudah bisa digunakan di 531 outlet Planet Ban yang tersebar di kota-kota besar Tanah Air. Foto: Istimewa

NaikMotor – ShopeePay sekarang sudah bisa digunakan di 531 outlet Planet Ban, dan outletnya tersebar di kota-kota besar Tanah Air. Pembayaran contactless ini digencarkan untuk membantu menekan penyebaran Covid-19 lewat uang tunai. 

ShopeePay yang merupakan fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia sudah menjalin kerja sama dengan ratusan outlet toko ban modern terbesar di Indonesia, yaitu Planet Ban. Kerja sama ini diinisiasi untuk membantu menekan transaksi contactless dan melandaikan kurva penyebaran COVID-19 dari uang tunai. Bukan itu saja, lewat kerja sama ini, seluruh outlet Planet Ban ikut masuk ke dalam ekosistem QR Indonesia Standard (QRIS) yang digencarkan oleh Bank Indonesia.

“Kerja sama dengan Planet Ban ini memperluas jangkauan ShopeePay di industri otomotif. Kunci sukses dari penggunaan e-money adalah penerimaan yang luas sehingga bisa dinikmati seperti uang tunai,” jelas Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna dan di saat yang bersamaan juga mendorong transaksi di outlet Planet Ban,” lanjutnya.

Planet Ban sendiri melayani servis rutin sepeda motor, dan menyediakan sparepart pendukung serta berbagai jenis ban motor dari sejumlah merek ternama. Selain itu, Planet Ban juga memberikan layanan gratis pemasangan dan pengecekan motor berkala.

Lewat kerja sama ini, ShopeePay sudah bisa digunakan di outlet Planet Ban yang tersebar di 8 area seperti Jabodetabek, Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, dan Bali.

“Planet Ban percaya pembayaran digital mempermudah transaksi konsumen, terutama di masa pandemi saat ini, dimana masyarakat cenderung berbelanja secara daring dan cashless. Karena itu, Planet Ban berusaha memperluas jangkauan transaksi non-tunai,” ujar Cynthia Tjong, CFO Planet Ban.

“Kami harap ShopeePay ke depannya dapat menjangkau ke seluruh outlet Planet Ban secara bertahap. Kerja sama dengan Shopee merupakan salah satu upaya kami memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk layanan yang aman dan efisien, sehingga berperan serta meminimalkan resiko penularan virus Covid-19 di semua outlet toko Planet Ban.”

Teruntuk pecinta promo, ShopeePay menghadirkan promo cashback hingga 30% untuk transaksi semua layanan di Planet Ban, dan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu. Top-up saldo ShopeePay bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Selanjutnya, pelanggan Planet Ban dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan langsung ke aplikasi ShopeePay. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY