Hotel Santika Kelapa Gading Hotel Grup Wahana Honda Gelar Promo Work from Hotel

0
Hotel Santika Kelapa Gading
Hotel Santika Kelapa Gading dengan mengutamakan kebersihan demi memenuhi protokol kesehatan cegah Covid-19. Foto: istimewa

NaikMotor – Hotel Santika Kelapa Gading di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 2 DKI menggelar promo unik. Selama Oktober hotel grup Wahana Honda menggelar promo WFH.

PSBB DKI jilid 2 membuat Santika Kelapa Gading tidak berhenti untuk terus terapkan protap kesehatan yang ketat. Agar kondisi gedung dan fasilitas tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya. Demi memberikan keamanan kepada seluruh tamu hotel yang datang, sejumlah fasilitas yang berpotensi menciptakan kerumunan juga ditutup untuk sementara waktu, misalnya acara pernikahan dan meeting.

Seluruh tim operasional juga dipastikan terus menjaga dan menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan secara konsisten. Mulai dari pengecekan suhu tubuh bagi setiap tamu hotel yang datang, menyemprot alas kaki dan roda koper dengan cairan disinfektan, handsanitizer dan menyediakan masker cadangan untuk tamu yang tidak memakai masker.

Hotel Santika Kelapa Gading

“Karena secara konsisten kami terus terapkan protokol kesehatan yang ketat. Dipastikan kondisi Hotel Santika Kelapa Gading tetap aman dan nyaman untuk menjadi pilihan menginap. Akan tetapi kami menyarankan untuk seluruh tamu hotel sebisa mungkin untuk dapat beraktivitas dalam kamar saja dengan memanfaatkan room service,” ungkap Maylani Fatimah, Public Relation Hotel Santika Kelapa Gading.

Selain melakukan tindakan preventif, pihak Hotel juga rutin melakukan sterilisasi lingkungan. Seperti menggunakan cairan desinfektan untuk membersihan area yang dijangkau tamu secara berkala.

Khusus untuk bulan Oktober ini, Santika Kelapa Gading memberikan penawaran menarik. Promo spesial untuk para tamu yang inginkan WFH menjadi semakin menyenangkan. “Buat Anda yang inginkan pengalaman WFH yang berbeda, kami hadirkan promo ‘Work From Hotel’ dengan harga spesial untuk menginap yang sudah dipaketkan dengan makan pagi, makan siang, hingga makan malam.” Tambah Maylani.

Untuk reservasi promo ‘Work From Hotel’ dapat menghubungi nomor 021-2452-0999 atau cek di Instagram @santikakelapagading. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY