Suzuki Bikin Gerakan 1 Vote 1 Masker, Akan Didonasikan Kepada yang Membutuhkan

0
66
1 Vote 1 Masker
Suzuki buat gerakan baru 1 Vote 1 Masker, hanya dengan voting desain masker, nanti masker akan dicetak dan diberikan kepada yang membutuhkan. Foto: Suzuki

NaikMotor – Buat gerakan baru, Suzuki ajak Motoris untuk berpartisipasi dalam “1 Vote 1 Masker”. Nantinya, masker yang dipilih akan dicetak dan dibagikan kepada yang membutuhkan. 

Lewat gerakan ini, Motoris bisa berpartisipasi dalam memilih desain masker yang diinginkan di Microsite GSXSeries Suzuki. Lewat jargon semangat #NyalakanNyali, Suzuki mengajak Motoris untuk berdonasi hanya lewat vote.

Setiap masker yang di-vote, nantinya akan dicetak oleh Suzuki, dan dibagikan untuk mereka yang benar-benar membutuhkan. Mekanismenya adalah dengan mengunjungi situs suzukigsxseries.com/1vote1masker, lalu pilih desain masker yang ingin didonasikan, kemudian isi data diri berupa nama, nomor telepon, dan email, serta terakhir verifikasi data dan submit untuk mengirim donasi.

Mudah kan? Di Microsite-nya, ada 5 desain masker yang berbeda. Hanya dengan memilih desainnya, Motoris otomatis ikut berdonasi 1 Vote 1 Masker yang diselenggarakan oleh Suzuki Indonesia Motor. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*