Promo Perawatan Matik Honda Wahana Berlangsung Selama Oktober 2020

0
Promo Perawatan Matik Honda
Pak Imun Plus Plus Promo Perawatan Matik Honda dari Wahana hanya Rp 80 ribu. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar promo Pak Imun Plus Plus. Promo perawatan matik Honda dari Wahana itu berlangsung selama Oktober 2020.

Wahana kembali memberikan promo perawatan sepeda motor khususnya tipe AT dengan harga terjangkau. Promo perawatan matik Honda Wahana, Pak Imun Plus Plus, hanya dengan membayar Rp 80.000 saja, konsumen bebas memilih lima paket yang ditawarkan. Paket tersebut selain menawarkan penggantian oli mesin dan pembersihan CVT, konsumen bisa pilih paket yang sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen seperti penggantian busi, oli gardan, coolant, grease CVT, atau piece slide.

Promo Perawatan Matik Honda

“Wahana Honda selalu setia ada untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Pada bulan ini kami tawarkan paket terjangkau untuk pemilik konsumen tipe AT. Tidak hanya penggantian oli, konsumen juga bebas memilih beberapa paket yang ditawarkan,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Selain ‘Pak Imun Plus Plus’ demi konsumen loyal, Wahana juga berikan paket Happy Hours sepanjang Oktober hingga Desember mendatang. Promo yang berlaku sejak pukul 2 siang hingga 4 sore ini berlaku tiap Kamis dan Jumat sepanjang Minggu. Untuk Kamis, konsumen berhak dapatkan cash back Rp.15.000 untuk penggantian ban semua tipe motor dan Jumat Cashback Rp. 15.000 untuk penggantian oli saat melakukan service lengkap.

“Selain berikan layanan prima, kami juga terapkan protokol kesehatan ketat baik untuk petugas kami dan konsumen yang mengunjungi AHASS di seluruh Jakarta dan Tangerang,” tutup Evi Haryadi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY