Satria Bekasi Club Anniversary ke-16, Perayaannya Digelar Sederhana dan Khidmat

0
Satria Bekasi Club

NaikMotor – Satria Bekasi Club (SABEC) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Dengan menggelar syukuran sederhana, acara ini turut dinikmati berbagai komunitas lain yang turut hadir di sana. 

Satria Bekasi Club menggelar acara syukuran di Area Saung Bitung, Noemani Cafe, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 10 Oktober 2020 kemarin. Selain dihadiri oleh puluhan bikers penunggang Suzuki Satria Fu 150 series, ikut hadir juga perwakilan klub/komunitas bikers dari berbagai daerah di Pulau Jawa. Berlangsung sejak malam hingga dini hari, acara yang dibuat SABEC berjalan dengan sederhana namun meninggalkan kesan yang mendalam.

Acara ini dihadiri sekitar 50 bikers tamu dan undangan, diantaranya juga ada perwakilan dari Jakarta Satria Club (JSC), Wonosobo Satria Club (WSC), Bandung Satria Club (BSC), Suzuki Satria Independent Narogong (SSIN), Satria Rider Team Cilacap (SRTC), Ngawi Satria Club (NSC), dan Suzuki Motorcyle Club (SMC) Bekasi Raya.

 

Dengan mengusung tema “Jangan Menyerah, Tetap Berdiri, Terus Berjalan”, acara ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensi SABEC yang telah mencapai usia 16 tahun. Dilaporkan pula bahwa acaranya berjalan sukses karena berhasil menyatukan semangat para bikers, serta saling merapatkan barisan dengan semangat kekompakan saat menikmati rangkaian acara.

Dibuka dengan sambutan dan doa bersama, puncak acara diisi dengan kegiatan seremonial potong tumpeng, dan ditutup dengan acara bebas santai. Bro Tipenk selaku Ketua Umum SABEC dalam sambutannya menyampaikan harapan agar semua anggota tetap solid satu sama lain.

“Rasa syukur yang sangat mendalam saya ucapkan atas pencapaian usia yang ke 16 tahun klub kami tercinta SABEC tentunya saya berharap pada moment ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan dan rasa memiliki antar anggota baik yang senior dan juniornya,” ujarnya.

Eyang Tato, founder SMC Bekasi Raya yang juga mengikuti acara malam itu pun mengingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan mengungkapkan bahwa mereka tetap semangat meski pandemi.

“Walaupun di masa pandemi ini tak menyurutkan semangat dan niat kami untuk tetap menghadiri acara syukuran HUT SABEC. Pada acara ini saya sangat anjurkan protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai anjuran pemerintah,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

(Laporan: Denny Koi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here