Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital, Berhadiah Motor dan Uang Tunai Jutaan Rupiah!

0
Kontes Modifikasi Digital Suzuki
"Digimods Contest Suzuki Terus Berinovasi", kontes modifikasi digital dari Suzuki yang hadiahkan Suzuki GSX150 Bandit dan uang tunai senilai jutaan rupiah. Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki menggelar kontes modifikasi digital “Suzuki Terus Berinovasi”. Dengan menggandeng dewan juri yang mumpuni di bidangnya, kontes ini akan menghadiahkan Suzuki GSX150 Bandit dan uang tunai senilai jutaan rupiah. 

Untuk merayakan 50 tahun perjalanan Suzuki, PT SIS pun mengadakan kontes modifikasi digital atau Digimods Contest yang bertajuk “Suzuki Terus Berinovasi”. Kontes yang dimulai dari 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020 ini bisa diikuti oleh semua netizen pecinta otomotif dengan mengakses website www.suzukitetapmelaju.com.

“Antusiasme masyarakat, terutama anak muda, terhadap tren modifikasi kendaraan terus meningkat. Oleh karena itu, kami mengadakan Digimods Contest Suzuki Terus Berinovasi untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraan, baik mobil dengan slogannya Your Gear maupun sepeda motor dengan slogannya yang terkenal Nyalakan Nyali,” ujar Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Dept. PT SIS.

“Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki.”

Dengan tema “Indonesian Pride”, netizen ditantang untuk menciptakan konsep modifikasi mereka sendiri untuk sepeda motor GSX-R150. Dengan menggandeng Atenk Andi Akbar (Atenx Katros), Iman Budiman (Gearhead Monkey Garage), dan Andre Mulyadi selaku Founder NMAA untuk menjadi juri, kriteria penilaiannya adalah estetika desain eksterior, originalitas desain, pengaplikasian desain XL7 atau GSX-R150 tanpa mengurangi aspek keamanan dan kenyamanan, serta fungsi kendaraan setelah dimodifikasi.

Pemenang akan ditentukan lewat voting setelah sebelumnya dipilih 4 karya terbaik oleh para juri. Hadiahnya tidak main-main, untuk pemenang pertama, akan mendapatkan 1 unit GSX150 Bandit, lalu bagi pemenang favorit 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Pemenang akan diumumkan pada 31 Januari 2021 di Instagram @Suzuki_id, @SuzukiIndonesiaMotor, Facebook fanpage Suzuki Indonesia dan Suzuki Motorcycles Indonesia, serta Twitter Suzuki Indonesia dan Suzuki Motor ID. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here