Ini Pemenang Kontes Modifikasi Digital “Suzuki Terus Berinovasi” Tema Indonesian Pride

0
Kontes Suzuki Terus Berinovasi
Kontes modifikasi digital Suzuki Terus Berinovasi bertema Indonesian Pride telah berakhir, pemenang utamanya dapat 1 unit Suzuki GSX150 Bandit. Foto: Suzuki

NaikMotor – Kontes modifikasi digital Suzuki Terus Berinovasi dengan tema “Indonesian Pride” telah berakhir dan pemenang dari kompetisi ini pun telah diumumkan pada 3 Februari kemarin. 

Kontes yang dihelat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya berakhir. Setelah berlangsung sejak Oktober hingga Desember 2020 lalu, kontes yang dilaksanakan di website www.suzukitetapmelaju.com ini pun secara resmi mengumumkan para pemenang hari Rabu (03/02/2021) lalu.

Setelah melewati proses penjurian yang panjang dan diskusi, dewan juri yang terdiri dari Atenx Katros (Katros Garage), Iman Gearhead (Monkey Garage Custom), dan Andre Signal (Signal Kustom Workshop/Founder NMAA), memutuskan untuk memilih empat karya terbaik yang terdiri dari 2 karya sepeda motor dan 2 karya mobil.

Setelah dipilihnya empat karya yang mengalahkan lebih dari 500 karya lain, masih ada tahapan voting yang dilakukan oleh netizen. Periode voting dilaksanakan di bulan Januari 2021 dan diikuti oleh sekitar 2.200-an warganet. Akhirnya, terpilihlah para pemenang kontes Suzuki Terus Berinovasi.

Berikut ini merupakan hasil pemengan kontes modifikasi digital Suzuki:

  • Pemenang utama: Joni Agung Prasetyo, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Janaka dengan 32,44% vote.
  • Pemenang favorit 1: Ludwie Arivianto, karya modifikasi digital mobil berjudul Nation All Road dengan 26,32% vote.
  • Pemenang favorit 2: Yudhono Witanto, karya modifikasi digital mobil berjudul Overland Machine dengan 21,89% vote.
  • Pememang favorit 3: Ray Humphry Gamaliel, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul Kala Cakra dengan 19,35% vote.

Pemenang utama pun mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Suzuki GSX150 Banding, sementara tiga orang lainnya masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3.500.000, Rp 2.500.000, dan Rp 2.000.000.

“Terus terang kami sangat terkejut karena banyak sekali yang mengikuti digimods ini dan karya-karya yang masuk juga menunjukkan garis modifikasi ala Indonesia. Ini menunjukkan antusiasme dan kreativitas pencinta otomotif Tanah Air sangat tinggi,” ujar Joshi Prasetya, Departement Head Strategic Planning PT SIS.

“Melalui kegiatan ini kami memiliki kesempatan untuk melihat bakat-bakat muda di dunia modifikasi otomotif, sehingga bisa menginspriasi Suzuki untuk menghadirkan desain mobil yang sesuai harapan masyarakat. Saya juga ucapkan selamat kepada semua pemenang. Kontes seperti ini rasanya harus lebih sering dilakukan ke depannya,” papar Joshi.

Informasi lebih lanjut mengenai karya-karya keempat pemenang dapat dilihat melalui https://suzukitetapmelaju.com/digimod/ atau di akun sosial media resmi Suzuki, seperti Instagram @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor, Facebook Suzuki Indonesia dan Suzuki Motorcycles Indonesia, serta Twitter di @SuzukiIndonesia dan @SuzukiMotorID. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here