Promo Bundling Year and Sale Pirelli x Kayaba, Hanya Rp 600 Ribuan

0

NaikMotor – Pirelli dan Kayaba bikin promo bundling year and sale melalui Astraotoshop. Konsumen hanya perlu membayar Rp 600 ribuan untuk bisa mendapatkan produk ban Pirelli dan shockabsorber Kayaba.

Menjelang akhir tahun 2020, Pirelli dan Kayaba bikin promo bundling bertajuk “Year and Sale” di marketplace Astraotoshop. Konsumen hanya membayar mahar sebesar Rp 600 ribuan untuk dapat meminang dua produk berkualitas yaitu ban Pirelli Diablo Scooter ukuran 14″ 80/90 atau ring 14″ 90/90 dengan produk shockabsorber Kayaba tipe ZT1060 dan ZT5090.

“Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui marketplace Astraotoshop, tokopedia, blibli, shopee dan JD.id serta terbagi dalam dua kategori. Untuk bundling Pirelli Diablo Scooter dengan Kayaba ZT1060 konsumen cukup membayar Rp 660 ribu. Sedangkan untuk bundling Pirelli Diablos Scooter dengan Kayaba ZT5090 dihargai Rp 680 ribu,” ungkap salah satu karyawan Pirelli Indonesia.

Sebagai informasi, ban Pirelli Diablo Scooter dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen dan market di Indonesia yang mayoritas menggunakan sepeda motor jenis skutik. Oh ya, untuk Kayaba ZT1060 umumnya diperuntukkan untuk jenis motor BeAT, Mio, Vario karburator dan Scoopy. Sedangkan Kayaba ZT5090 umumnya diperuntukkan untuk jenis motor Honda Vario 125 dan BeAT FI.

Menariknya, untuk kedua tipe shockabsorber Kayaba tersebut tersebut tersedia pilihan lima warna. Putih, merah, kuning, biru dan grey. Oh ya, periode promo bundling tersebut berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2020. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here