Harley-Davidson dan Hero MotoCorp Jalin Kerja Sama, Siap Perkuat Pasar India

0
Harley-Davidson dan Hero
Harley-Davidson memboyong berbagai model baru CVO untuk menggoda konsumen kelas atas. Foto: Istimewa

NaikMotor – Harley-Davidson dan Hero MotoCorp telah menjalin kerja sama dan siap perkuat pasaran di India. Nantinya, Hero akan menjadi pihak yang menjajakan barang dan jasa dari H-D. 

Pabrikan motor asal Amerika Serikat, Harley-Davidson, Inc. merilis pernyataan yang berisi tentang perjanjian kerja sama mereka dengan Hero MotorCorp untuk pasar India. H-D dan Hero disebut siap memulai perjalanan baru bersama di sana.

Hero MotoCorp nantinya akan mengurusi pemasaran dan layanan after sales sepeda motor H-D, serta suku cadang, aksesori, perlengkapan berkendara (riding gear), dan apparel. Penjualannya sendiri dilakukan melalui jaringan diler H-D dan jaringan diler Hero di India.

Hero juga diketahui akan ikut mengembangkan dan menjual berbagai sepeda motor premium dengan merk Harley-Davidson, hal ini tertera sebagai bagian dari perjanjian lisensi.

Hal ini H-D lakukan sejalan dengan pengumuman perusahaan di bulan September mengenai perubahan model bisnis di India. H-D juga menjelaskan jelaskan dalam rilisnya bahwa hal ini akan saling menguntungkan bagi perusahaan dan pengendara di India, karena merk ikonik dari Harley-Davidson dan jaringan distribusi serta layanan pelanggan yang kuat dari  Hero MotoCorp disatukan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*