Inilah Pemenang Grand Prize DGR Jakarta 2020 Pesta Tampan

0
Pemenang Grand Prize DGR Jakarta 2020
Pemenang Grand Prize DGR Jakarta 2020 Pesta Tampan

NaikMotor –  Setelah menyeleksi ratusan peserta lomba foto dan video acara  The Distinguished Gentleman’s Ride atau DGR  2020 yang diadakan AMPM Garage sebagai host, inilah daftar pemenang grand prize DGR Jakarta 2020 Pesta Tampan. Seabrek hadiah akan dibagikan untuk para kontestan yang berhasil menjadi yang terbaik pilihan penyelenggara.

Pelaksanaan acara riding amal untuk penderita kanker prostat di seluruh dunia setiap akhir September tahun ini dibuat berbeda. Mengingat suasana pandemi Covid-19, tidak ada riding bersama seperti biasanya. Khusus di Indonesia, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tidak berkerumun mencegah penularan, maka AMPM Garage membuat acara lomba foto atau video melalui media sosial Instagram dengan dandanan perlente di sekitar rumah.

Beberapa hadiah yang dibagikan untuk pemenang antara lain helm Qwart, Hedon dan Felix menjadi giveaway utama ditambah apparel dari Blackriot dan Juragan 99, ban Pirelli serta merchandise serta paket dari MS Glow dan Nutens serta t-shirt dari NaikMotor.com serta tentunya merchandise  dari AMPM Garage.

Seto Hendrianto, owner AMPM Garage mengatakan memilih pemenang grand prize DGR Jakarta 2020 Pesta Tampan berdasarkan beberapa kriteria yang dianjurkan, seperti  tidak riding, di rumah saja, keren dan unik. “ Terima kasih atas atensi dan kesabarannya menunggu pengumuman ini,namun tetap diingat bahwa DGR adalah acara sosial untuk saling membantu sesama. Terima kasih juga dukungan sponsor yakni Blackriot, Juragan 99, MSGlow For Men, Pirelli, Nutens dan NaikMotor.com. Banyak sekali yang mengikuti acara ini untuk tetap memeriahkan DGR dengan dandanan yang necis meski hanya melalui sosial media, “ sebut Seto.

Seto menambahkan kalau pihaknya ingin membuat acara Pesta Tampan sendiri di luar DGR untuk tetap memberikan ruang untuk motorcycle enthusiast sesuai dengan dandananya.”Mungkin dalam waktu dekat dari yang dibayangkan.”

Untuk para pemenang, bisa mengambil hadiah di AMPM Garage, Jl.Abdul Majid No.45A Jakarta, info lebih lanjut silakan ikuti akun instagram @dgrpestatampan2020jakarta. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY