Brand TTPL dari Jepang Hadirkan Tas Touring Khusus untuk Honda CT125 Hunter Cub

0
Tas Touring Honda CT125
Tas Touring TTPL untuk Honda CT125 Hunter Cub. Foto: autoby.jp

NaikMotor – TTPL menghadirkan koleksi tas touring untuk Honda CT125 Hunter Cub. Dengan modelnya yang mungil dan ringkas, tas ini tahan air dan diklaim pas untuk dibawa berpergian. 

Tas touring dari TTPL ini memiliki pegangan yang kokoh sehingga tidak mudah lepas jika dipasang di stang motor, dan anti air. Meski kapasitasnya kecil, hanya 1 liter, tas dengan ukuran 21 x 6,5 x 14 cm ini disebut-sebut pas nyaman untuk diajak touring atau sekadar berkendara di kota, dan cocok untuk penggunaan harian.

Tas Touring Honda CT125
Foto: autoby.jp

Untuk mengeluarkan barang saat tas terpasang pada motor, ada 2 tipenya, yaitu tipe flap, dan tipe roll top. Tipe flap bisa dipilih untuk segera mengeluarkan barang dengan cepat, dan tipe roll top bisa dipilih jika ingin melindungi isi tas dari basah.

Tas Touring Honda CT125
Foto: autoby.jp

Autoby menyebutkan tas touring ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Coyote Brown dan Vintage Black. Produk TTPL ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 445,8 ribuan (sebelum pajak). Tas touring untuk Honda CT125 Hunter Cub ini terbuat dari bahan TPU denier yang tangguh dan tahan air. Warnanya yang cantik juga diklaim membuatnya terlihat seperti produk istimewa. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY