Jadi Pemilik Pertama BMW R18 di Indonesia, Ariel NOAH Jadwalkan Touring

0
BMW R 18 Ariel
Ariel NOAH jadi BA dan pemilik pertama BMW R 18 di Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain didapuk menjadi Brand Ambassador, Ariel NOAH rupanya juga menjadi pemilik pertama BMW R18 di Tanah Air. Ariel pun sudah berbincang dengan teman-temannya untuk melakukan riding. 

Ariel NOAH menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki cruiser baru dari BMW, yaitu R18. Gaya klasik yang dipadukan dengan teknologi modern rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi pria bernama lengkap Nazril Ilham ini.

Usut punya usut, rupanya Ariel memang sudah lama jatuh cinta dengan brand sepeda motor premium asal Jerman ini. Buktinya, ia sebelumnya sudah memiliki BMW Rnine T dan G310GS. Kualitas motor yang baik dan fitur berteknologi tinggi yang diadopsi oleh BMW tentunya menjadi hal yang krusial, sehingga Ariel pun setia dengan lini model BMW Motorrad.

BMW R 18 Ariel

“Saya percaya dengan teknologi yang diusung setiap model BMW Motorrad. Itu yang paling pertama. Kemudian kualitas pembuatannya, plus historinya juga menarik,” paparnya. 

Memutuskan untuk memboyong BMW R18, penyanyi satu ini berpendapat bahwa karakter model-model BMW Motorrad yang ia miliki saat ini jelas berbeda. Ia juga mengakui riding style tiap motor pun tidak sama, dan untuk R 18, ia yakin perjalanannnya akan jadi semakin menyenangkan.

Meski jatuh cinta dengan cruiser keluaran BMW, Ariel mengungkapkan dirinya paling menyukai style motor berjenis naked atau street fighter, yang menurutnya sesuai dengan karakter dirinya. Hal itu Ariel buktikan saat melakoni perjalanan jauh, seperti ke Bandung dan lokasi lainnya dengan menunggangi BMW Rnine T miliknya yang bergaya naked-retro heritage.

“Atmosfer motor ini kental dengan sisi lawasnya. Kenapa akhirnya saya suka? Saya suka naik motor, pasti dong ingin mencoba style riding yang berbeda-beda. Tapi untuk beberapa kondisi, BMW R18 nampaknya asyik. Namanya juga cruiser atau penjelajah bukan,” tutur Ariel. 

BMW R 18 Ariel

“Look-nya spesial banget buat tampilan motor yah. Di lini model BMW Motorrad ada lineup GS, Rnine T dan lain sebagainya. Tapi kalau yang ini, jelas cocok deh buat cruising,” imbuh Ariel mengenai keistimewaan motor ini menurut dirinya. 

Berbagai rencana perjalanan pun sudah terbesit di pikiran Ariel, namun untuk penyesuaian ia akan segera melakoni turing-turing pendek terlebih dahulu. Untuk rencana perjalanan jarak jauh, vokalis band NOAH ini menjadwalkan untuk lintas Pulau Jawa terlebih dahulu, ia juga akan mengajak sejumlah rekan sejawatnya untuk ikut turing bersama.

“Itu baru rencana awal yah! Obrolan santai dengan rekan sih ingin lintas Kalimantan. Jelas tidak sendiri, saya akan ajak beberapa teman yang suka riding juga dong,” ungkapnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY