United Bike Akan Hadirkan Skuter Listrik Pertamanya, e-Motor T1800

0
E-Scooter United
Teaser E-Scooter United yang akan diluncurkan (12/12/2020). Foto: IG United

NaikMotor – Pabrikan besar sepeda lokal sejak 1991 akan menghadirkan e-scooter pertamanya. E-scooter United ini akan dihadirkan akhir pekan, (12/12/2020).

United Bike sudah lama hadir sebagai produsen sepeda rupanya kini turut dalam elektrifikasi. Meski sebelumnya pernah menghadirkan e-bike E-Clovis tetapi kini melalui United Motor akan menghadirkan skuter listrik.

E-Scooter United

Namun, bagaimana spesifikasi teknisnya belum dibuka untuk untuk publik. Tetapi melalui teaser di IG United Motor terlihat sosok skuter listrik dengan desain seperti maksi skuter dengan sudut-sudut boxy.

E-Scooter United

E-skuter United yang akan diberi nama United E-Motor T-1800 itu berangka underbone dengan dek split. Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda dengan swingarm solid.

E-Scooter United

Wajah depannya sudah dengan lampu LED ganda. Disertai stang meninggi dan panel instrumen full digital.

Sementara motor penggeraknya bertipe motorhub belakang dengan perkiraan daya 1,8 kW seperti namanya. Soal brand motor belum diketahui, demikian dengan baterai dan kapasitasnya.

Produsen e-scooter United, PT Terang Dunia Internusa (TDI) baru akan membuka sosok produknya (12/12/2020). Bersamaan dengan itu, produk dihadirkan di beberapa mal besar di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here