Wahana Home Service Bisa dengan Aplikasi ini, Ada Voucher Belanja

0
Wahana Home Service
Wahana Home Service melalui aplikasi Wanda. Foto: istimewa

NaikMotor – Aplikasi Wanda yang disediakan main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang kini memiliki fitur perawatan motor di rumah. Aplikasi Wanda kini dilengkapi Wahana Home Service.

Wahana Home Service dalam aplikasi  Wanda yang memudahkan konsumen di Jakarta dan Tangerang melakukan perawatan motor langsung di rumah. Aplikasi terintegrasi diluncurkan bersama promo menarik home service Sabtu (12/12/2020).

Wahana Home Service

Promo dengan nama Program Promo 12.12 Untung dari Rumah ini juga tawarkan hadiah ratusan ribu dalam bentuk vocer belanja ini berlangsung pada 12 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021 bagi konsumen yang beruntung.

“Demi mempemudah konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang yang memerlukan layanan perawatan lebih simpel di rumah. Hanya dengan mendownload aplikasi terintegrasi Wanda konsumen  akan dapatkan banyak kemudahan dan keuntungan, ” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Layanan home service ini dapat digunakan konsumen dengan tipe sepeda motor honda AT, cub, dan sport. Dipastikan 51 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang akan berikan layanan perawatan terbaik untuk konsumen.

” Dengan Wanda kini perawatan motor Honda  dapat dilakukan dirumah konsumen. Wahana pastikan mekanik, tools hingga spare part semuanya berstandar Honda, ” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Jadi tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Wanda di handphone anda. Wanda hadir sebagai aplikasi terintegrasi untuk semua layanan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi (021)601 2044 atau layanan bebas pulsa di 0800 188 1700. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here