Honda Turut Luncurkan New CBR150R di Motor Expo Thailand 2020

0
Honda New CBR150R
AP Honda luncurkan beragam model motor di Motor Expo 2020. Foto: Motor Expo

NaikMotor – Bukan hanya satu, ada beberapa motor baru yang diluncurkan oleh AP Honda di Motor Expo Thailand 2020, seperti New CBR150R misalnya. 

AP Honda tidak hanya memboyong dan memamerkan Honda Monkey Gundam Limited Edition yang terinspirasi dari salah satu anime populer, tetapi juga meluncurkan New CBR150R di Motor Expo Thailand 2020.

Pada event otomotif yang digelar pada 2 – 13 Desember kemarin, Honda Thailand memperkenalkan salah satu motor sport dengan full fairing terbaru mereka di sana bersama beberapa model motor lainnya.

New CBR150R yang hadir dengan konsep kebangkitan model motor dengan kekuatan bawaan ini menampilkan grafis baru berupa hexagon atau segi enam, serta memiliki skema warna dan garis layaknya motorsport sungguhan dengan fairing dan rangka yang dirancang sesuai dengan prinsip aerodinamis. Sementara itu, suspensi depan dan belakangnya bisa disesuaikan untuk diatur sesuai keinginan.

Sportbike satu ini hadir dalam 4 style, yaitu model ABS, abu-abu-merah, hitam, dan merah-hitam. Sementara itu, untuk harganya, di sana dipasarkan sekitar Rp 46,8 jutaan, dan model STD-nya hanya hitam dengan kisaran harga Rp 43,5 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here