AHM Isi Akhir Tahun dengan Bantu Masyarakat Tuna Netra Hingga Yatim Piatu

0
AHM Membantu Masyarakat
Ahmad Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication PT AHM berbincang sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis ke Bapak Sumardi selaku pemilik Panti Demas pada Selasa (15/12/2020). Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Astra Honda Motor atau AHM kembali membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi dengan cara mendonasikan paket sembako. 

AHM terus menerapkan komitmen mereka untuk membantu masyarakat dengan mendonasikan paket sembako yang akan didistribusikan hingga akhir tahun 2020. Total 2.095 paket dibagikan oleh AHM di bulan ini kepada kelompok masyarakat yang terdampak Covid-19 secara signifikan, seperti kelompok masyarakat tuna netra dan anak-anak yatim piatu.

Paket sembako dari AHM didistribusikan secara bertahap pada Selasa (15/12/2020) kemarin di Panti Demas, Sumur Batu. Angoota Panti Demas yang menyediakan layanan pijat kesehatan ini merupakan salah satu anggota masyarakat yang terdampak pandemi secara signifikan karena terjadinya penurunan permintaan jasa yang mereka tawarkan.

“Bantuan ini sangat berarti buat kami di saat kami sepi order dan minim sekali pasien yang mau terapi pijat. Terima kasih Astra Honda Motor yang sudah memikirkan dan membantu kami,” ujar Sumardi, pemilik dari Panti Demas.

AHM Membantu Masyarakat

Selain ke Panti Demas, paket sembako juga dibagikan kepada Yayasan Mitra Netra Lebak Bulus, yaitu panti asuhan binaan Rumah Zakat, serta para atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) Provinsi DKI Jakarta.

“AHM berupaya terus berkontribusi mendampingi masyarakat dalam segala kondisi. Sejak pandemi melanda negeri ini, secara konsisten kami terus menyalurkan beragam paket bantuan ke berbagai elemen masyarakat. Kali ini, kami berharap bantuan untuk kelompok masyarakat tuna netra, anak-anak yatim piatu, serta atlet dengan disabilitas dapat membantu kehidupan mereka yang terdampak pandemi,” ungkap Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM.

Program Satu Hati bersama untuk Indonesia Sehat yang telah berjalan sejak bulan April hinga akhir tahun ini mendistribusikan 9.958 paket bantuan sembako, 9.500 masker kain dan masker bedah, serta 3.289 bingkisan snack Sahabat Satu Hati Peduli. Lewat program ini, AHM berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat dan juga menjaga kesehatan sosial selama masa adaptasi “new normal”.

Beragam bantuan juga diberikan ke berbagai elemen masyarakat, seperti tenaga medis, penyandang disabilitas, veteran, anak yatim piatu, pegiat budaya, aktivis lingkungan, serta tenaga pengajar. Selain itu, paket sembako juga konsisten diberikan kepada masyarakat sekitar perusahaan, yaitu di Sunter, Pulogadung, Pegangsaan Dua, Cikarang, Deltamas, Karawang, Sekolah Satu Hati, serta di dua kampung binaan AHM, yaitu Kampung Labirin, Bogor, dan Desa Cidadap, Bandung. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here