Insinyur Yamaha Tingkatkan Torsi dan Akselerasi MT-09 untuk Perindah Suaranya

0
Suara Yamaha MT-09
Insinyur Yamaha berusaha keras untuk perindah suara MT-09. Foto: Yamaha

NaikMotor – Para Insinyur bekerja keras untuk membuat sepeda motor Yamaha MT-09 menghasilkan suara sepeda motor yang merdu dan memukau. 

Yamaha mengungkapkan para insinyur mereka telah bekerja keras untuk menyetel sistem dan memberikan suara balap yang menghasilkan pengalaman aural yang menyenangkan dan nyaman di luar kuda besi tersebut, serta menghasilkan faktor yang menakjubkan dan memukau bagi siapapun yang lewat.

Pipa header stainless steel yang baru dirancang masing-masing memiliki kelengkungan berbeda untuk menciptakan efek dorongan yang baik. Dengan tail pipe keluar di sisi kanan dan kiri, pengendaranya bisa merasakan “raungan” yang memabukkan dalam mode “stereo” penuh.

Yamaha juga memaparkan lewat informasi yang mereka gaungkan bahwa saat putaran mesin meningkat, suara intake jadi lebih dominan dan mempertinggi perasaan akselerasi yang dirasakan pengendara MT-09. Sistem intake baru dirancang khusus untuk lebih meningkatkan sensasi berkendara yang kaya torsi pada MT-09. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY