Desainer Ducati Paparkan Rahasia dan Detail Desain New Multistrada V4

0
New Ducati Multistrada V4
Intip rahasia dan detail desain New Ducati Multistrada V4 lewat video yang diunggah oleh Ducati. Foto: Ducati

NaikMotor – New Ducati Multistrada V4 diklaim lebih kompak dan sporty. Perancangnya mengatakan adventure baru itu telah dirancang sedemikian rupa demi meningkatkan gaya, kinerja, dan estetika fungsionalitasnya. 

Desainer Ducati Style Center, Andrea Amato mengungkapkan rahasia dan detail dari desain Mutistrada yang baru lewat video berdurasi 5 menit yang diunggah oleh Ducati lewat platform YouTube.

Berbicara mengenai estetika fungsionalitas, Multistrada V4 terbaru ini menggabungkan keindahan bentuk sepeda motor dengan fungsinya. Ducati menyebutkan bahwa setiap detail Multistrada V4 dirancang untuk menggabungkan fungsionalitas penggunaan dnegan keindahan dan soliditas yang khas dari keluarga Multistrada.

Salah satu gaya Ducati yang disisipkan pada model motor ini adalah digunakannya lampu depan full LED yang terinspirasi dari Panigale V4. Selain itu, Ducati juga bekerja keras demi menjamin kenyamanan mutlak dalam kuda besi yang agresif.

New Ducati Multistrada V4

Ducati membuat sisi motornya dipengaruhi garis agresif saluran aerodinamis yang didesain untuk memastikan kenyamanan termal dan aerodinamis pengendara serta penumpang, dan untuk memastikan stabilitas maksimal dalam berkendara.

Pabrikan motor yang berlokasi di Bologna ini juga merancang area joknya dalam upaya memaksimalkan ergonomis pengendara, sehingga bisa memberikan perasaan kendali maksimum dan kenikmatan saat menungganginya.

Untuk videonya dapat di lihat di bawah ini: (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here