Lorenzo Resmi Pakai Helm Shark di MotoGP 2016

0
Lorenzo-Shark-helmet-MotoGP-2016
Jorge Lorenzo akan mengenakan helm Shark di musim MotoGP 2016. Foto: Bauer CM

Spanyol (naikmotor) – Tidak bisa dipungkiri, kekecewaan Jorge Lorenzo pada helm HJC yang selama tiga musim menemaninya di balap MotoGP, di tahun terakhir membuatnya sangat kecewa. Ia bahkan mengalami kekecewaan besar sebanyak dua kali saat sedang memimpin jalannya balapan.

Di MotoGP Qatar Ia mengalami kerusakan pada penahan busa bagian atas helmnya. Sehingga penahan busa tersebut melorot dan menghalangi pandangannya. Kondisi itu terjadi saat Ia sedang memimpin balapan. Kemudian yang kedua adalah visor helmnya malah berembun saat di MotoGP Inggris. Padahal Ia juga sepanjang akhir pekan mampu tampil kompetitif.

Meski tak mengutarakan secara langsung kekecewaannya di dua race tersebut, namun keputusan berpindah ke brand Shark untuk peranti pelindung kepalanya di MotoGP 2016, jadi indikasinya.

“Senang rasanya bisa bekerja sama dengan brand besar seperti Shark. Brand ini sudah punya sejarah panjang dalam perjalanan MotoGP. Saya sangat yakin, bersama mereka, kami bisa tampil sebagai tim yang kompetitif. Semoga kami bisa membayar keyakinan mereka pada performa kami dengan kemenangan dan hasil yang sangat bagus,” beber Lorenzo.

Patrick Francois, Chairman helm Shark, juga menegaskan kesenangannya. Mereka bahkan siap untuk beradaptasi dengan masukan-masukan yang diberikan Lorenzo. Terutama tentang sisi teknikal dari pelindung kepala yang mereka produksi.

“Kami juga sangat berharap bahwa ekspektasi Lorenzo pada helm berkualitas tinggi, juga bisa Ia temui di produk kami.” (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here