Januari Masuk Indonesia, Harga Honda Grom 125 Bikin Laris Manis

0
2724
Harga Honda Grom 125
New Honda Grom 125 akan segera masuk Indonesia diboyong Safari Motor. Foto: Istimewa

NaikMotor –  Mini bike Honda Grom 125 yang baru dirilis Oktober lalu di Thailand dalam waktu dekat akan segera masuk Indonesia. Adalah Safari Motor, importir motor-motor CBU yang siap memboyongnya. Harga Honda Grom 125 yang dibanderol di angka Rp 93 jutaan ternyata menarik minat penggemarnya.

Seperti diketahui, AP Honda Thailand meluncurkan Honda Grom baru dengan ngan konsep “Mod It Yourself” pada sosok mini bike yang sebelumnya dikenal sebagai MSX 125. “Peluncuran Honda MSX125 untuk pertama kalinya di Thailand pada tahun 2013 menciptakan gelombang demam sepeda motor mini. Kesuksesan itu tidak menghentikan Honda untuk mengembangkan hal-hal baru, melainkan membuat kami lebih tertantang untuk berbuat lebih baik,” ujar Shigeto Kimura, Chief Executive Officer A.P. Honda Co., Ltd pada peluncurannya.

New Honda Grom, adalah sebuah motor berkonsep baru yang dirancang bagi pemiliknya untuk memodifikasi sesuai gayanya sendiri. AP Honda Thailand merilis Honda Grom baru dalam 2 tipe, yaitu ABS dengan model G-Sensor berwarna abu-abu hitam serta versi standar yang memiliki 3 warna, yaitu biru, merah dan hitam..

Di Indonesia, Safari Motor yang bermarkas di Karang Tengah Ciledug, harga Honda Grom 125 ditawarkan dengan harga Rp 93 jutaan on the road. Diluar dugaan, peminat motor ini ternyata banyak dan hanya tinggal menyisakan beberapa unit lagi.” Kita mendapat kuota 30 unit dan sudah dipesan 22 unit di sini. Kita menawarkan booking sebagai tanda jadi sebesar Rp 10 juta. Unitnya direncanakan akan masuk Januari,” tukas Kamal Firhad dari Safari Motor.

Kamal menambahkan bahwa unit yang dijual di Indonesia adalah tipe standar dalam tiga pilihan warna, hitam, merah dan biru. “ Masih ada kejutan lain bareng sama masuknya Honda Gro mini.Tunggu saja nanti ya,” ungkap Kamal. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*