Koleksi Warna Baru Suzuki Katana Dijual Terbatas Hanya 100 Unit

0
Warna Baru Suzuki Katana
Suzuki Katana warna baru "Candy Darling Red" dapat dipesan pada Januari 2021. Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki menghadirkan warna baru yang spesial untuk Katana dan menjualnya dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 100 unit saja. Pemesanan dapat dilakukan mulai 11 Januari 2021. 

Suzuki Katana akan memiliki warna baru yang spesial, Candy Darling Red. Selain untuk body motor, Suzuki juga membuat pelek motornya berwarna senada. Sementara itu, Suzuki memilih warna emas untuk handle bar, garpu depan tabung luar, rantai, dan lainnya untuk memberi kesan original dari Katana. Untuk logo, emblem, dan jahitan di joknya, Suzuki menggunakan warna khusus demi menciptakan hasil akhir yang detail.

Suzuki Katana dengan warna spesial hanya dijual sebanyak 100 unit. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs penjualan Suzuki “S-Mall”. Sepeda motor ini dapat dipesan mulai 11 Januari 2021.

Suzuki Katana sendiri disebut sebagai versi perbaikdan dari GSX-R1000 yang ditenagai mesin 4-silinder segaris 998 cm³ yang dipasang pada frame aluminium ringan, lengkap dengan kontrol traksi yang bisa secara efisien mengirim output mesin ke permukaan jalan sehingga mendapatkan akselerasi dan pengendaraan yang nyaman.

Untuk harganya, Suzuki Katana Candy Darling Red dibanderol sekitar Rp 217,7 jutaan di Jepang. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY