Sejarah Selebritis GasPol dan Galeri Foto Baksos Blusukan di Bogor

0
430
Sejarah Selebritis GasPol
Baksos Selebritis GasPol menyusuri daerah pedesaan di Bogor. Foto : @endurografer

NaikMotor – Tidak sekadar menyalurkan hobi main motor trail di alam terbuka, namun komunitas Selebritis GasPol  (SGP) juga ikut peduli masyarakat di jalur yang sering dilewati.  Bagaimana sejarah Selebritis GasPol itu? Sampai akhirnya mereka ketagihan main motor offroad hingga mengadakan baksos?

Menurut Darius Sinathrya, sejarah Selebritis GasPol yang berisikan para pelaku di dunia hiburan dari artis, penyanyi dan atlet itu telah dimulai sejak Agustus lalu. Awal pembentukannya karena mereka sering bertemudi lapangan sepakbola dan punya klub Selebritis FC. Hamka Hamzah, Billy Syahputra, Vicky Nitinegoro, Said Bajuri, Rifky Alhabsti, Tontowi Ahmad, Judika, Guntur Nugraha, Mael Lee, Roy Ricardo, adalah di antara nama-nama yang berada dalam komunitas tersebut.

“Nah, saya sering main trail ama Ibnu Jamil lalu juga Fathir Muchtar dan David John Schaaap makanya kita namakan Selebritis GasPol. Sebenarnya udah lama ngeracunin mereka, hampir dua tahunan cuma pada enggak yakin mereka lihat kita-kita main. Nah, kemarin karena pandemi, pada banyak jadwal masih aman buat main. Akhirnya Hamka dan Billy yang kena duluan. Melihat Billy enjoy, baru mereka pada percaya kalau main lumpur bisa fun..Pada ketagihan deh..,” beber Darius.

Ditambahkan Darius, di grup mereka ada sekitar 30 orang, namun yang aktif dan rajin main hanya setengahnya. “Ya kadang jadwal mereka juga gak pasti.Begitu kena program stripping, selesai lah. Ada juga yang mau ikut udah diinvite tapi absen, akhirnya kita kicked dari grup..hahahaha.”

Untuk bisa membuat mereka ketagihan tentu saja tidak mudah, apalagi hobi itu mengandung risiko besar menyangkut profesinya di dunia hiburan dan lapangan olahraga.” Yang penting bikin mereka happy dulu, pelan-pelan mengikuti mereka dari belakang, jangan digeber-geber gas dulu sama kita-kita. Kalau sudah pada biasa main, baru kita lepas sendiri juga aman,” tukas Darius.

Malah rata-rata mereka sudah punya motor sendiri khusus buat main adventure lengkap dengan riding gear-nya. Saking keranjingannya, mereka kadang melakukan olahraga itu seharian penuh malah sampai malam hari.

Soal baksos SGP yang diadakan akhir pekan kemarin (27/12/2020) pun menggunakan dana pribadi masing-masing anggota dibantu Trisula MX yang memberikan towing, kaos dan banner. Lalu, ada juga Ohlins Indonesia serta para artis yang punya usaha sendiri juga ikut membantu. Gaspolll! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*