Reli Dakar 2021: CS Santosh Kecelakaan, Tidak Akan Lanjut Balapan Lagi

0
CS Santosh
CS Santosh alami kecelakaan di Stage 4 Reli Dakar 2021. Foto: Indian Motoring

NaikMotor – Pereli asal India di Reli Dakar, CS Santosh, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan cukup parah saat tengah menjalani Stage 4 Dakar Rally 2021 pada Rabu (06/01/2021). 

Pereli utama kebanggaan India, CS Santosh, dari Hero MotoSports Team Rally mengalami kecelakaan di Stage 4 dan ditemukan dalam keaadan stabil. Ia segera ditangani oleh tim medis di lapangan dan telah dipindahkan ke rumah sakit di Riyadh.

Dilansir dari Indian Motoring, Manajer Tim, Wolfgang Fischer mengungkapkan bahwa Santosh tidak akan bisa melanjutkan kompetisi Reli Dakar 2021.

“Hari ini adalah Stage yang cukup sulit dan emosional bagi kami karena itu adalah Stage yang sama di mana kami kehilangan Paulo tahun lalu. Sayangnya Santosh mengalami kecelakaan hari ini dan dia tidak akan dapat melanjutkan perjalanan Dakar 2021 lagi,” jelasnya.

“Dia melakukannya dengan sangat baik tahun ini dan terlihat sangat positif dan percaya diri. Silakan bergabung dengan kami dalam mendoakannya agar sembuh dengan cepat,” papar Fishcer.

“Sisi positifnya, ini adalah hasil terbaik sejauh ini untuk tim dengan urutan ke- 6 tempat finis untuk Joaquim dan panggung bagus lainnya untuk Sebastian. Kami senang dengan bagaimana Joaquim mendapatkan ritme yang lebih baik di setiap panggung dan dengan konsistensi Sebastian dalam memberikan penampilan yang solid.”

“Kami tetap berharap untuk reli bebas insiden sekarang. Terima kasih untuk semua pendukung kami atas semua cinta dan harapan mereka,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here