Honda PCX 160 2021 Meluncur di Thailand, Diantisipasi di Indonesia Segera

0
Honda PCX 160 2021
All New Honda PCX 160 hadir di Thailand, adopsi gaya dan mesin baru. Foto: AP Honda

NaikMotor – Honda PCX 160 2021 dirilis untuk pertama kalinya di dunia, di Thailand. Dengan desain, teknologi, dan mesin baru, PCX 160 diklaim siap sajikan performa terbaik di kelasnya. 

Pada Kamis, 7 Januari 2021, AP Honda merilis All New Honda PCX 160 di Negeri Gajah Putih. PCX 160 ini hadir dengan desain baru dan teknologi yang canggih berkat mesin baru 157 cc 4 katup yang disebut-sebut akan memberikan performa terbaik di kelasnya.

Berbekal konsep “The Next Chapter of the Pride, mencerminkan tingkat kebanggaan lain”, Honda memadupadankan kesan sporty dan kemewahan dengan garis dan tampilan yang ramping.

Selain ditenagai mesin superior eSP + 4 valve terbaru, PCX 160 2021 ini juga dilengkapi dengan full LED lighting, frame baru, sistem HSTC (Honda Selectable Torque Control), rem ABS, suspensi belakang baru, dan ban dengan tapak yang lebih besar, sehingga lebih pede dalam menjajah setiap rute dan lebih mencengkram jalanan.

All New Honda PCX 160 hadir dengan beragam fitur menarik, seperti Full Digital Speedometer pada dashboard, handlebar grips yang bisa mengurangi getaran dengan lebih baik, sistem Smart Key, lampu Hazard, kompartemen depan untuk penyimpanan, soket USB, sudah memenuhi semua jenis penggunaan dengan U-Box, bagasi besar hingga 30 liter, sistem full knockout dengan Seat Stopper yang dapat mempermudah saat mengangkat dan melepas barang.

Honda PCX 160 2021
Honda PCX 160 e:HEV

PCX 160 juga memiliki versi khusus yang hadir dengan teknologi penggerak yang mengusung sistem motor listrik atau e:HEV dan didukung oleh baterai lithium-ion. Berkendara juga bisa nikmati dengan dua pilihan mode berkendara, yaity mode normal (D) dan mode sport (S).

All New Honda PCX 160 mempunyai tiga pilihan warna, yaitu, abu-abu, merah, dan putih yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 39 jutaan, lalu untuk model ABS dengan varian warna hitam-coklat dan merah-coklat yang kedua warnanya hanya ada di Thailan dipasarkan sekitar Rp 43 jutaan.

Honda PCX 160 2021

Sementara itu, model e:HEV yang hadir dengan warna putih-biru harga yang direkomendasikan di Thailand adalah Rp 49,8 jutaan. Terakhir, ada juga model kustom khusus dari H2C By Honda yang hadir dengan satu set aksesori dan dirilis hanya 900 unit. Untuk versi terakhir ini dipasarkan sekitar Rp 45,5 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*