Honda Thailand Hadirkan All New Wave 110i

0
764
Honda Wave 110i
Selain Honda PCX 160, Honda Thailand juga hadirkan All New Honda Wave 110i. Foto: AP Honda

NaikMotor – All New Honda Wave 110i juga ikut diluncurkan oleh AP Honda berbarengan dengan perilisan premier Honda PCX 160 2021

AP Honda menyebutkan All New Honda Wave 110i telah ditingkatkan ke level berikutnya dengan konsep “Teman Perjalanan yang Tepat, Trust is No. 1”. Ditenagai mesin anyar, Honda Smart Engine 110 cc, motor baru ini telah meningkatkan efisiensi sistem pelumasa, mengurangi gesekan, dan meningkatkan pembuangan panas sehingga lebih irit dan awet, ditambah lagi dengan digunakannya sistem injeksi PGM-FI.

1000

Selain bagian internalnya, Honda Wave 110i juga dilengkapi dengan berbagai penyokong kenyamanan dan memiliki fungsionalitas lengkap, seperti area bawah jok atau U-Box yang diperbesar 35%, space bagasi lebih luas, tangki dengan desain baru dan kapasitas yang sekarang bisa menamoung 5 liter BBM, serta speedometer dengan desain baru, layar LCD yang akan menampilkan berbagai informasi secara terperinci.

Honda pun memodifikasi desainnya dengan grafis dan warna baru agar tampak lebih hidup. Frame-nya yang lebih ringan juga diharap bisa membantu kontrol dengan mudah dan fleksibel, serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Wave 110i dengan kick starter, rem tromol, dan jari-jari untuk kabel tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan merah. Untuk harganya, direkomendasikan berada pada angka Rp 17,2 jutaan untuk model foot starter.

Sementara untuk kick starter, rem cakram depan dengan jari-jari kabel milik 4 warna, merah-abu-abu, hitam-abu-abu, biru-abu-abu, dan abu-abu, serta dipasarkan senilai Rp 19 jutaan.

Lalu, untuk yang rem cakram depan dan wire spokes Rp 20 jutaan, dan terakhir, model alloy yang miliki 3 varian warna, merah, biru, dan hitam abu-abu, rekomendasi harganya adalah Rp 21 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*