Vespa GTS 150 3Vie Special Edition Hanya 300 Unit

0
443

Vespa-GTS-3Vie-Special-Edition_1Bangkok (naikmotor.com) Vespiario Thailand, distributor resmi Vespa dan Piaggio di Thailand meluncurkan Vespa GTS 150 3Vie Special Edition dalam 300 unit.

Tampil segar dengan sentuhan baru, varian edisi khusus seri GTS ini tampil berbeda dengan warna Grigio Titanio (titanium grey), tempat plat nomor khusus serta jok berbungkus kulit merah khas Italian-style.

GTS 150 3Vie Special Edition mengedepankan tampilan yang mewah serta menawarkan performa berkendara khas scooter premium untuk segala kondisi. Varian khusus ini hanya akan tersedia dalam 300 unit khusus untuk pasar Thailand.

Vespa GTS 150 3Vie Special Edition dipicu oleh mesin 150cc 3 valve dengan electronic injection and forced air-cooled system. Kontur bodi yang sporty, proporsi yang dinamis dan lebih enteng, membuat pengendaraan untuk dalam kota lebih gesit dan konsumsi bahan bakar efiesien.

Scooter ini juga memiliki kompartemen lapang di bawah jok baik untuk menyimpan helm atau barang bawaan yang dijual dengan harga 142,900 Baht atau sekira Rp 56 jutaan.(tdr/komar johari/NM)

 

LEAVE A REPLY

*