Pacu Adrenalin Lewat Dua Koleksi Naked Baru KTM Duke 2021

0
KTM Duke 2021
KTM 125 Duke dan KTM 390 Duke 2021 siap pacu adrenalin penunggangnya. Foto: KTM

NaikMotor – KTM hadirkan koleksi naked baru dengan seri KTM Duke 2021. Ada dua model yang diluncurkan oleh pabrikan Austria ini, yaitu KTM 125 Duke dan KTM 390 Duke

Koleksi sepeda motor KTM dengan kapasitas lebih kecil hadir dalam jajaran naked baru yang menonjolkan sikap, performa, dan fungsionalitasnya. KTM 125 Duke dan KTM 390 Duke hadir dalam pahatan ulang untuk memenuhi hasrat para penunggangnya kelak saat memacu adrenalin di atasnya.

KTM 125 Duke memungkinkan pengendaranya untuk tampil beda. Naked satu ini dirancang untuk dapat dinikmati semua kalangan pengendara motor. Identitasnya yang khas dan kinerja fantastis membuatnya disebut sebagai The Spawn of the Beast.

Sementara itu, untuk motoris yang ingin berkelana lebih jauh atau mencari Corner Rocket yang kuat, pabrikan Austria ini pun menawarkan KTM 390 Duke yang cekatan. KTM 390 Duke hadir dengan performa power-to-weight dan sudah mematuhi regulasi emisi Euro5.

KTM Duke 2021
KTM 125 Duke

“Kami sangat bangga dengan rangkaian KTM DUKE karena kami tahu sepeda motor ini dapat menawarkan performa dan kesenangan yang luar biasa dengan harga yang fantastis. Ada sepeda motor yang sesuai dengan selera atau preferensi atau penggunaan utama,” jelas Adriaan Sinke, Kepala Manajemen Produk KTM.

“Kami percaya KTM 125 DUKE adalah referensi mutlak dalam kategori ini dan pengendara muda tidak akan menemukan gebrakan yang lebih menarik di roda dua. KTM 390 DUKE dapat dianggap sebagai peningkatan, dan menikung seperti mimpi. Spesifikasi teknis berbicara sendiri. Memperbarui tampilan dan gaya KTM DUKE adalah langkah penting bagi kami dan kami merasa telah mencapai sasaran untuk tahun 2021,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here