Benelli Rilis Imperiale 400 Retro Edition, Unit Terbatas

0
Imperiale 400 Retro Edition
Benelli Imperiale 400 Retro Edition. Foto: Benelli

NaikMotor – Produsen sepeda motor asal Italia, Benelli, merilis Imperiale 400 Retro Edition di Thailand. Motor retro ini diproduksi secara terbatas, yakni hanya 100 unit saja.

Secara sekilas memang Retro Edition ini masih mirip dengan versi standarnya. Hanya saja terdapat penambahan sejumlah aksesoris yang menghadirkan kesan retro.

Salah satu aksesoris tambahan tersebut adalah visor headlamp berwarna smoke, lengkap dengan tulisan Benelli. Kemudian tabung shockbreaker depan juga diberikan cover berwarna hitam.

Imperiale 400 Retro Edition
Aksesoris tambahan pada Benelli Imperiale 400 versi Retro. Foto: MSN

Secara tampilan lain memang tidak ada perubahan dari versi standar. Retro Edition ini masih menampilkan lampu depan bulat, lampu sein berbentuk oval, cluster instrumen twin-pod, tangki yang dilengkapi dengan bantal atau tank pad, serta jok bergaya split.

Kemudian dapur pacunya juga masih berkapasitas 373,5cc, silinder tunggal, lengkap dengan pendingin udara. Konfigurasi mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 20,4 hp pada putaran mesin5.500 rpm dan torsi maksimum 28 Nm pada 3.500 rpm.

Benelli Imperiale 400 Retro Edition dipasarkan di Thailand dengan banderol 139.900 Baht atau sekitar Rp 65 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*