Siap Tunjang Mobilitas Kaum Milenial, Viar Caraka Adopsi Fitur Menarik

0
Fitur Viar Caraka
Viar Caraka sanggup menempuh jarak sejauh 55km dengan kecepatan maksimum hingga 30kmjam. Foto: Istimewa

NaikMotor – Viar Caraka hadir sebagai kendaraan listrik yang siap menunjang kebutuhan dan gaya hidup anak muda yang tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. 

Dibangun dengan teknologi modern, Viar membuat sepeda listrik bergaya moped baru mereka yang berdimensi panjang 1.560 mm, lebar 650 mm, dan tinggi 1.000 mm ini memiliki rangka yang lebih ringan dan kuat, serta lebih tahan terhadap korosi. Bahkan, sebagai pembuktian, Viar pun memberikan masa garansi pada bagian frame selama 5 tahun.

Moped listrik ini selain ergonomis, juga mengadopsi instrumen digital dengan tampilan layar negatif berukuran besar, sehingga visualisasinya yang menampilkan beragam informasi seperti daya baterai, kecepatan, dan jarak tempuh mudah terbaca dalam beragam situasi.

Fitur Viar Caraka

Untuk baterainya sendiri, dengan kapasitas 48V12Ah, Viar menggunakan baterai tipe Graphene rupanya memiliki kelebihan berupa durability baik, life time cycle lebih panjang, daya simpan listrik, lebih tahan panas, dan proses pengisiannya lebih singkat.

Tak hanya fitur panel indikator berupa instrumen layar digital dan baterai yang berkualitas tinggi, Viar juga menyisipkan beragam fitur-fitur lainnya yang akan mempermudah pengendara.

Fitur yang tersedia antara lain adalah front bucket baggage yang bisa memuat banyak barang bawaan, deck floor yang luas, fitur sandaran untuk membuat pembonceng jadi lebih aman, USB Charging Port yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai gawai, dan alarm multifungsi yang siap memberikan keamanan terhadap kendaraan lewat answer back system hingga penguncian roda belakang secara otomatis.

Fitur Viar Caraka

Viar juga menerapkan teknologi waterproof cable socket pada sistem kelistrikannya untuk memastikan seluruh soket aman dari kebocoran arus listrik apabila terkena percikan air. Seluruh sistem kelistrikan pun sudah dilengkapi garansi selama 1 tahun.

Berbekal beragam fitur unggulan, Viar Caraka pun dapat menjadi sepeda listrik yang digemari oleh seluruh kalangan dalam menemani kegiatan atau aktivitas rutin, seperti untuk belanja, mengantar anak, hingga untuk berolah raga karena tampilannya yang stylish dan modern serta multifungsi.

Demi memberikan kenyamanan bagi para pelangan, Viar Motor menjamin ketersediaan suku cadang seluruh kendaraan yang dipasarkan dan bisa didapatkan lewat jaringan pemasaran, pembelian secara online, maupun menghubungi langsung ke nomor layanan konsumen Viar Motor Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY