Super Soco Rilis Teaser Motor Listrik Baru Bisa Menjelajah Hampir 200KM

0
Super Soco
Super Soco TS Wanderer. Foto: YouTube/Vmoto Soco

NaikMotor – Produsen sepeda motor listrik asal Tiongkok, Super Soco, merilis sebuah video teaser yang menunjukkan motor baru mereka. Electric bike ini punya tampilan retro modern.

Electric bike terbaru ini dikabarkan akan meluncur sebagai Super Soco TS Wanderer. Sebelumnya pabrikan juga telah meluncurkan TS dan TC yang punya kecepatan maksimal 45 km/jam. Kemudian juga ada TS Hunter yang memiliki kecepatan 75 km/jam.

Super Soco

Hadir sebagai sepeda motor listrik baru, TS Wanderer akan hadir dengan performa dan tenaga yang lebih tinggi dibanding model sebelumnya. Desain yang ditampilkan juga sangat mengeluarkan aura retronya.

Pada bagian depan, TS Wanderer menggunakan lampu bulat dengan projector LED. Jok yang digunakan berbahan kulit, sehingga menambah kesan klasik. Tidak ketinggalan panel instrumen berbentuk bulat khas motor retro.

Super Soco

Belum diketahui berapa kapasitas baterai yang disematkan pada TS Wanderer. Namun dikabarkan motor listrik ini sanggup menempuh jarak 197 kilometer dalam sekali pengisian daya. Kecepatan yang dihasilkan motor ini bisa mencapai 90 km/jam. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here