Luca Marini Debut di MotoGP 2021, Marco Melandri: Dia Akan Kesulitan

0
Luca Marini Debut MotoGP
Luca Marini. Foto: Instagram/luca_marini_97

NaikMotor – Pembalap baru tim Ducati MotoGP, Luca Marini, akan melakoni debut di kelas premier MotoGP untuk musim 2021. Marini akan debut bersama dua pembalap Ducati lain, Enea Bastianini dan Jorge Martin.

Marini akan debut di tim Esponsorama Racing bersama Enea Bastianini. Keduanya akan menunggangi Ducati Desmosedici GP20. Sementara Jorge Martin akan tampil bersama tim Pramac Racing menggunakan Desmosedici GP21.

Debut MotoGP ini mungkin akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh Luca Marini, setelah dirinya dipromosikan dari kelas Moto2. Namun menurut mantan pembalap Ducati, Marco Melandri, Marini sepertinya akan mengalami kesulitan di MotoGP.

“Mereka akan kesulitan mengumpulkan informasi dan memahami cara mengendarai motor Ducati. Mereka tidak memiliki banyak jam terbang untuk tes motor sebelum musim dimulai,” ujar Melandri dikutip dari Corsedimoto.com.

Teman satu paddock Casey Stoner pada 2008 ini menjagokan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, sebagai kampiun musim ini. Melandri juga meragukan performa Franco Morbidelli di musim ini, meskipun tahun lalu pembalap tim Petronas Yamaha itu mampu bertengger di posisi runner-up. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY