Vinales Tunjuk Miller jadi Pembalap yang Paling Ia Waspadai di Musim ini

0
Vinales Waspadai Miller
Vinales sebut Jack Miller akan memberikan kejutan besar di MotoGP tahun ini. Foto: MotoGP

NaikMotor – Maverick Vinales menunjuk Jack Miller sebagai pembalap yang paling ia waspadai menjelang tahun 2021. Ia pun meyakini performa Miller akan menjadi kejutan. 

Melihat apiknya performa Jack Miller bersama Pramac Racing di tahun 2020, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) waspadai pembalap Australia tersebut dan yakin sang rival akan semakin baik dan memukau bersama motor dan tim barunya.

“Sejujurnya saya yakin bahwa kesulitan terbesar akan datang dari Ducati,” ungkap Vinales kepada Moto.it belum lama ini.

“Ketika saya menemukan diri saya bertarung dengan mereka, selalu sangat sulit untuk mengatasinya. Saya pikir Miller akan menjadi kejutan nyata tahun ini,” lanjutnya.

“Masalah utamanya adalah mesin. Setelah kerusakan di awal kejuaraan, kami harus melepaskan banyak tenaga. Di Jerez, dalam dua balapan pertama tahun ini, kami sangat kompetitif.”

“Kami bisa saja berjuang untuk kemenangan atau setidaknya naik podium. Masalahnya adalah kami harus melakukan 14 balapan dengan dua mesin, jadi kami harus mengambil banyak tenaga. Sejak saat itu, sangat sulit untuk bertarung dengan yang lain,” paparnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here