Selain Ubah Desain dan Warna CB1000R, Honda Juga Sisipkan Voice Control

0
Honda CB1000R Warna Baru
Warna Matte Ballistic Black Metallic, salah satu koleksi warna baru dari Honda CB1000R. Foto: Honda

NaikMotor – Honda mengubah desain penampilan dan menghadirkan dua warna baru untuk CB1000R, serta menyisipkan sistem Honda Smartphone Voice Control. 

Honda mengumumkan perubahan desain eksterior dan pewarnaan lampu depan dari CB1000R. Salah satu sepeda motor Honda yang memiliki model sport road ukuran besar ini masih dilengkapi dengan mesin 998 cc 4-silinder, 4-tak, DOHC in-line, berpendingin air dengan performa tinggi dalam bodi yang ringan dan kompak.

Jika sebelumnya sudah bisa dihubungkan dengan smartphone, Honda kali ini menghadirkan pembaharuan berupa diadopsinya Honda Smartphone Voice Control System (HSVCS) yang akan dirilis pada Kamis, 25 Maret mendatang.

Untuk penampilan barunya, kini lampu depan, cover radiator, dan penutup air cleaner telah didesain ulang untuk menonjolkan proporsi trapesium dengan kesan kondensasi, sekaligus untuk menciptakan kesan gambar yang ramping. Spakbor belakang dan rel joknya juga dibuat ramping dan desain roda diubah untuk memberikan kesan yang ringan.

Sebagai tambahan, HSVCS yang memungkinkan pengoperasian seperti panggilan suara dan pemutaran musik dapat dilakukan dengan menyambungkan kendaraan dengan smartphone via Bluetooth.

Terakhir, Honda juga menyiapkan dua variasi warna baru untuk seri CB1000R, yaitu Matte Ballistic Black Metallic dan Light Matte Beta Silver Matic. Sementara itu, warna sebelumnya yaitu Candy Chromosphere Red juga akan tetap dilanjutkan produksinya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here