Ducati Team 2021 Akan Launching Malam Ini, Catat Link Streamingnya

0
Link Streaming Launching Ducati
Launching Ducati Team MotoGP 2021. Foto: Ducati

NaikMotor – Tim Ducati akan meluncurkan tim mereka untuk MotoGP 2021, malam ini, Selasa (9/2/2021), pukul 22.00 WIB. Berikut adalah link streaming launching Ducati Team 2021.

Bagi para pecinta MotoGP, khususnya penggemar Ducati Team, bisa menyaksikannya langsung di kanal YouTube MotoGP atau bisa juga melalui situs resmi Ducati. Anda bisa mengunjungi LINK 1 atau LINK 2.

Dalam acara launching nanti malam, Ducati akan memperkenalkan dua rider barunya, yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Kedua pembalap muda ini akan memperkuat tim Ducati di MotoGP musim 2021.

Tidak hanya itu, malam ini tim Ducati juga akan menampilkan livery baru untuk motor andalannya, Ducati Desmosedici GP. Belum ada bocoran apakah livery Ducati di tahun ini masih sama dengan tahun lalu atau justru diubah total.

Untuk lebih lengkap dan jelas informasinya, Motoris jangan lupa saksikan live streaming lauching Ducati Team 2021 malam ini, pukul 22.00 WIB. Link streaming launching Ducati Team 2021 bisa diklik di LINK1 atau LINK2 di atas. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here