Geocyle G4, Sepeda Listrik dengan Komponen Premium

0
Geocyle G4
Teaser Geocyle G4. Foto: geocycle

NaikMotor – Produsen sepeda listrik dari Inggris ini sudah terkenal dengan produk kembali mewah dan canggih. Kali ini menampilkan teaser Geocycle G4.

Geocycle memang dimiliki seorang mantan pekerja pabrikan McLaren. Sehingga segala kemampuan teknik otomotif dari pabrikan itu diterapkan pada produk Geocycle. Kini mereka tengah mengembangkan generasi ke-4, Geocycle G4.

Tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, kabarnya G4 akan dibekali internally geared rear hub, hydraulic disc brakes, internal wiring, electronic predictive shifting, sealed drivetrain, injection-formed magnesium frame, suspensi belakang dan innovative folding mechanism yang memungkinkan sepeda masuk koper. Selain itu, boleh jadi ada komponen seperti hidden bike tool di jok, built-in frame lighting dan part inovatif lainnya.

Fitur yang ditonjolkan G4 kabarnya adalah garpu depan berbahan full karbon. Tak ketinggalan G4 Qdrive motor system.

Motor hub depan itu tak seperti sepeda listrik berpenggerak motorhub depan lainnya. Sebab selain tertutup, juga memudahkan untuk lepas pasang roda depan yang single sided.

Sayangnya, dari teaser yang dirilis oabrikan hanya sebagian fork depan dan komstir yang ditampilkan. Sehingga motor baru itu tidak terlihat wujudnya. Tetapi kabarnya pertengahan 2021 ini, G4 sudah tampil di showroom. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here