Resmi Pasarkan All New Honda PCX 160, Wahana Punya Promo Spesial

0
Wahana All New PCX
Narasumber (kiri-kanan): Head of Sales Part Main Dealer, Henry Tulus, Head of Marketing, Olivia Widyasuwita, Head of Technical Function, Dwi. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan produk teranyar skuter matik premium All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV kepada konsumen loyal di wilayah Jakarta dan Tangerang. 

Pada Kamis (11/02/2021), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menyelenggarakan Virtual Regional Public Launching untuk skutik premium All New PCX. Dengan konsep dasar “Personal Comfort Saloon”, All New PCX diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara kelas tinggi.

Berbekal keunggulan dan kesempurnaannya, All New PCX dipastikan bisa meraih minat konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Wahana begitu yakin dengan hal ini berkat catatan data penjualan di sepanjang tahun 2020, di mana Wahana mampu memasarkan ribuan unit Honda PCX (all series) kepada konsumen.

“Masuk dalam jajaran produk skutik premium Honda, kehadiran PCX terbaru ini akan dapatkan perhatian kosnumen setia kami pada segmen premium skutik. Sepanjang 2020 silam, sebanyak 24.300 unit diserap konsumen jakarta dan tangerang,” ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana.

Sebagai pemegang pangsa pasar hingga 76,2 % penjualan sepeda motor di Jakarta Tangerang, skutik premium Honda terbukti menjadi idola. Lewat Honda Forza, Honda ADV150 dan Honda PCX, Wahana mampu menjual hingga 28.200 unit dari ketiga tipe tersebut selama tahun 2020.

Wahana Makmur Sejati juga kemarin (14/02/2021) mengadakan launching virtual “All New PCX Ultimate Excellence” yang disiarkan secara live di Instagram, Facebook, dan YouTube Wahana Honda.

Selain bisa memperoleh informasi secara virtual, untuk konsumen yang penasaran juga dapat mengunjungi langsung jaringan diler di Jakarta dan Tangerang yang pastinya menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Konsumen juga bisa mengunduh aplikasi Wanda di Google Play atau iOS untuk mendapatkan layanan lengkap dan terintegrasi seputar kebutuhan konsumen Honda.

Teruntuk konsumen yang berminat memiliki All New PCX selama periode launching, Wahana rupanya memberikan hadiah spesial berupa jaket eksklusif dan smart key remote cover. Kemudian bagi konsumen yang melakukan registrasi lewat aplikasi Wanda, berhak mendapatkan tambahan dua botol oli gratis.

“Jadi ini jadi saat yang tepat untuk miliki skutik premium All New Honda PCX. Produk ini merupakan jawaban bagi konsumen yang ingin miliki skutik terbaik dikelasnya,” jelas Olivia, Head of Marketing Wahana. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here